whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote Universal ke TV

Saya

Tidak memiliki remote control yang diprogram ke TV Anda mencegah Anda mengubah saluran dan volume TV dari seberang ruangan, menyebabkan Anda bangkit dari sofa berulang kali. Jika Anda tidak lagi memiliki remote asli yang menyertai TV Anda, gunakan remote universal sebagai gantinya. Remote universal dapat diprogram untuk TV apa pun dengan menggunakan kode pemrograman yang tepat, namun, tergantung pada model remote universal Anda, ada beberapa cara berbeda untuk memprogram remote universal ke TV Anda. Proses ini tidak memerlukan alat apa pun dan membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk menyelesaikannya.

Memrogram remote universal Zenith

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol "Program" LED menyala ketika Anda menekan tombol program cukup lama. Tekan tombol "TV" pada remote untuk menunjukkan Anda sedang memprogram TV.

Langkah 2
Buka situs web kode TV atau manual pengguna jarak jauh dan temukan daftar kode dengan mencari merek dari TV kamu. Masukkan setiap digit kode ke remote menggunakan papan nomor, lalu tekan tombol "Enter". LED kemudian berkedip dan mati.
Arahkan remote ke TV, lalu tekan tombol "Power" dan TV akan menyala. Jika daya mati, kembali ke Langkah 2 dan masukkan kode berikutnya pada daftar. Lanjutkan melakukan ini sampai Anda menemukan kode yang berfungsi.

Memprogram GE universal remote -

Langkah 1
Nyalakan TV yang Anda programkan ke remote. Tekan dan tahan tombol "Code Search /Setup" pada remote control sampai indikator menyala, lalu lepaskan tombol.

Langkah 2
Tekan tombol "TV" sehingga remote tahu bahwa itu akan disinkronkan ke TV dan bukan ke perangkat lain. Temukan daftar kode untuk TV Anda dengan mencari merek TV Anda di situs web Jasco Products atau di manual pengguna jarak jauh.
Masukkan kode pertama dari daftar kode ke remote dengan menekan setiap digit kode ke dalam pad nomor remote. Arahkan remote ke TV dan tekan tombol "Power", TV harus dimatikan. Jika TV tidak dimatikan, ulangi proses dari langkah pertama menggunakan kode berikutnya pada daftar sampai Anda menemukan kode yang berfungsi.

Memprogram remote universal RCA

Langkah 1
Temukan daftar kode TV Anda dengan membuka situs web Thompson TV atau manual pengguna jarak jauh dan mencari nama pembuat TV Anda.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Code Search" pada remote. Tekan dan tahan tombol "TV" hingga tombol TV berkedip.
Masukkan kode 3 digit untuk TV Anda ke pad nomor dari remote dan lepaskan tombol "Code Search". Arahkan remote ke TV dan tekan tombol "Power", TV harus merespons dengan menyalakan. Jika TV tidak merespons, mulailah dari langkah pertama dan gunakan kode berikutnya pada daftar. Lanjutkan proses ini hingga Anda menemukan kode yang berfungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305057.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram Remote Universal Philips Tanpa Code

    Sebagai pengganti dari banyak remote control yang dapat mengacaukan pusat hiburan Anda, remote universal Philips dapat digunakan dengan semua perangkat Anda sekaligus. Anda dapat memprogram remote Anda dan mengakses televisi, VCR, pemutar DVD, dan stereo dari satu remote, menghilangkan kebutuhan aka

  • Cara Memprogram Philips UM4 Magnavox Universal Remote

    Philips UM4 Magnavox Universal Remote dapat diprogram untuk mengontrol beberapa perangkat di rumah tangga Anda. Misalnya, Anda dapat memprogram pengendali jarak jauh untuk mengontrol TV, pemutar DVD, dan pemutar CD Anda. Ini menguntungkan bagi Anda karena Anda dapat dengan mudah mengontrol peran

  • Bagaimana cara Memprogram RadioShack Universal Remote 3 in 1?

    Remote control RadioShack 3-in-one akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan televisi, pemutar VCR /DVD dan kotak satelit /kabel tanpa perlu terpisah perangkat. Remote control RadioShack 3-in-one juga berfungsi sebagai pengganti yang cocok jika remote control asli untuk televisi, pemutar DVD /VCR,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com