whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Alternatif ke Kotak Konverter Digital

TV Digital akan tetap ada, dan sekarang kebanyakan orang telah menambahkan kotak konverter digital ke perangkat televisi analog mereka. Tetapi ada beberapa alternatif untuk menggunakan kotak konverter digital dengan satu set analog. Pilihannya tergantung pada seberapa banyak yang ingin Anda belanjakan dan bagaimana Anda ingin memasukkan menonton televisi ke dalam gaya hidup Anda.

Kombo DVD atau VCR /DVD dengan Built-in Digital Tuner
Hubungkan televisi analog atur ke combo perekam DVD atau VCR /DVD yang memiliki tuner digital bawaan. Solusi ini menyediakan fungsi kotak konverter digital plus keuntungan untuk dapat merekam dan memutar ulang pertunjukan favorit Anda. Cari unit yang memiliki tuner digital ATSC terintegrasi. Berharap untuk membayar sekitar $ 200 untuk model baru.

HDTV Baru dengan Built-in Digital Tuner - Beli televisi dengan ATSC digital tuner built-in. Ini adalah alternatif paling sederhana tetapi termahal dari kotak konverter digital. Tuner internal secara otomatis memproses sinyal digital yang masuk. Cukup sambungkan antena ke perangkat televisi untuk menerima siaran digital over-the-air. Meskipun harga telah turun selama beberapa tahun terakhir, Anda harus membayar rata-rata sekitar $ 500 untuk HDTV LCD 720p kelas 32 inci.

TV Kabel atau TV Satelit Berlangganan
Berlangganan kabel atau TV satelit . Ini adalah alternatif yang berpotensi mahal untuk kotak konverter digital. Koneksi kabel atau satelit dapat digunakan dengan perangkat televisi analog dan digital. Tergantung pada ukuran paket pemrograman yang Anda pilih, Anda akan memiliki pilihan pertunjukan yang lebih luas di luar pemrograman lokal Anda. Biaya bulanan rata-rata untuk TV kabel adalah sekitar $ 70, sementara langganan TV satelit dapat berjalan dari $ 30 hingga lebih dari $ 100 per bulan.

Digital TV Tuner untuk Desktop dan Laptop - Tingkatkan komputer Anda dengan TV tuner digital dan menonton TV di komputer atau laptop Anda. Tambahkan kartu TV tuner digital internal ke desktop Anda, atau perangkat USB tuner ke laptop Anda. Hubungkan antena ke tuner untuk menerima siaran digital over-the-air. Sebagian besar tuner dilengkapi dengan perangkat lunak perekaman digital, atau Anda dapat menggunakan fitur perekaman di Windows Media Center di Windows Vista dan Windows 7 untuk merekam pertunjukan Anda. Selain itu, tuner TV yang terhubung dengan USB memungkinkan Anda membawa TV di komputer laptop Anda. Anda dapat menonton TV di mana pun Anda memiliki akses ke sinyal over-the-air. Berharap untuk membayar sekitar $ 70 untuk TV tuner digital USB, dan sekitar $ 25 untuk tuner TV digital internal.

Acara Televisi Online Gratis
Tonton program televisi favorit Anda secara online secara gratis menggunakan layanan Internet yang ada dan komputer. Sebagian besar jaringan utama menyiarkan hampir semua acara utama dan waktu khusus mereka dari situs web mereka. Anda dapat melihat episode terbaru sehari setelah ditayangkan di TV. Anda dapat menonton pertunjukan di mana pun Anda memiliki komputer dan koneksi Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304745.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan VCR ke Kotak Konverter Digital

    Pada paruh pertama 2009, stasiun TV Amerika akan mulai menyiarkan secara eksklusif dalam format digital, bukan format analog seperti yang mereka miliki selama beberapa dekade terakhir. Konversi dijadwalkan akan dimulai pada 17 Februari dan, saat tulisan ini dibuat, harus selesai pada 12 Juni. Ko

  • Cara Memasang Zinwell Converter Box

    Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak dip

  • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

    Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com