whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengembalikan Microsoft Bluetooth Stack

Banyak perangkat Bluetooth yang menginstal driver perangkat pihak ketiga yang menonaktifkan perangkat lunak Microsoft generik Bluetooth atau "menumpuk" di versi Windows yang lebih lama, dan mencegahnya memuat. Perangkat lain, terutama ponsel Blackberry, hanya akan terhubung ke PC yang menjalankan driver Bluetooth Microsoft. Menjalankan lebih dari satu set driver Bluetooth dapat menyebabkan masalah stabilitas dan tidak disarankan. Untuk memungkinkan driver Microsoft dimuat, Anda harus menghapus instalan driver Bluetooth pihak ketiga.

Langkah 1
Hapus instalan driver pihak ketiga melalui Control Panel. Klik "Start" dan "Control Panel," lalu klik "Add /Remove Programs" di Windows XP atau "Uninstall a program" di Vista. Temukan driver pihak ketiga dan hapus instalannya.

Langkah 2
Klik "Start" dan "Run," lalu ketik "% windir% \\ inf" di kotak "Open" dan klik "OK . " "bth.bak." Jika tidak ada file, lanjutkan ke Langkah 3. Klik kanan pada file dan pilih "Ganti nama." Ubah nama menjadi "bth.inf."

Langkah 3
Nyalakan kembali komputer dan hubungkan adaptor [Bluetooth] Anda (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth). Windows akan mendeteksi perangkat keras baru dan Microsoft Bluetooth stack akan memuat secara otomatis dan menginstal driver yang benar. Jika tumpukan Microsoft asli rusak dan gagal mengenali perangkat Bluetooth Anda, Anda dapat menginstal ulang driver Bluetooth Windows dari situs pihak ketiga atau menginstal pembaruan terbaru untuk versi Windows Anda dari Microsoft. Microsoft tidak menyediakan unduhan terpisah untuk driver Bluetooth.

Langkah 4
Unduh Penginstal Driver Bluetooth gratis dari BluetoothInstaller.com. Nyalakan kembali komputer Anda dan ketika Windows meminta driver Bluetooth, klik "Batal." Klik dua kali pada "BluetoothDriverInstaller.exe." Klik "OK," centang kotak untuk menerima syarat dan ketentuan dan klik "Selanjutnya." Ketika perangkat lunak telah menemukan adaptor Bluetooth, klik "Next" untuk menginstal driver. Klik "Next" untuk menguji adaptor Bluetooth dan kemudian klik "Keluar" untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 5
Unduh Driver Whiz dari situs web perusahaan (lihat Referensi). Driver Whiz adalah program freeware yang akan memindai sistem Anda dari Windows Bluetooth Drivers yang korup atau hilang dan memperbaruinya secara otomatis ke versi terbaru yang kompatibel. Klik pada file program EXE untuk memulai unduhan dan pilih "Run" di Internet Explorer atau "Save As" di Firefox. Klik "Jalankan" dan ikuti instruksi instalasi di layar. Driver Whiz akan membuat System Restore Point sebelum menginstal driver baru.
Unduh pembaruan terbaru untuk versi Windows Anda dari Microsoft. Untuk Windows XP, buka Pusat Pembaruan Windows di situs web Microsoft. Di versi Windows yang lebih baru, klik "Mulai," klik "Semua Program" dan kemudian klik "Pembaruan Windows." Jika Windows mendeteksi pembaruan penting, instal pembaruan tersebut dengan mengklik tautan "Instal Pembaruan." Nyalakan kembali komputer Anda saat diminta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304509.html

Perangkat keras
  • Cara Memasangkan Bluetooth di Toshiba

    Dengan teknologi nirkabel mengambil alih dunia, kemampuan Bluetooth ditambahkan ke perangkat setiap media. Pertama kali muncul di ponsel dan perangkat seluler, Bluetooth nirkabel telah diperluas ke komputer laptop. Di antara produsen komputer yang menawarkan Bluetooth, Toshiba telah membuat lapt

  • Cara Mengembalikan iPod Tanpa Kehilangan Data

    Proses memulihkan iPod Anda mencakup menghapus semua informasi pada perangkat dan menghapus pengaturan konfigurasi sebelumnya. Untuk memulihkan iPod Anda tanpa kehilangan data, Anda dapat mencadangkan iPod Anda terlebih dahulu di iTunes, dan kemudian menghapus hard drive iPod dan memulihkan pera

  • Cara Membuat Selebaran di Microsoft Word 2003

    Saat Anda ingin mengumumkan kinerja sekolah, penjualan toko atau acara amal yang akan datang, cara cepat dan praktis untuk melakukannya adalah melalui selebaran. Flyer adalah halaman standar dari kertas fotokopi yang Anda sesuaikan dengan informasi dan gambar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com