whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer File Besar ke Hard Drive Eksternal

Hard drive eksternal adalah perangkat penyimpanan portabel yang populer karena memungkinkan Anda untuk mencadangkan file seperti dokumen, musik dan video, dan mentransfer file dari satu komputer ke komputer lain. Sementara hard drive eksternal bervariasi dalam kapasitas penyimpanan, mereka ideal untuk menyimpan file besar seperti video dan animasi. File seperti ini mengkonsumsi volume hard drive dan ruang memori dan paling baik disimpan dalam hard drive eksternal. Baik Anda menggunakan Windows atau Mac OSX, transfer file yang memakan banyak memori ke hard drive eksternal Anda dengan cepat dan aman.

Langkah 1
Hubungkan hard drive eksternal Anda ke komputer Anda menggunakan Firewire atau USB kabel yang menyertai perangkat penyimpanan portabel Anda. Nyalakan drive Anda. Beberapa hard drive eksternal tidak memiliki tombol daya, karena komputer Anda menyalakannya secara otomatis menggunakan kabel Firewire atau USB.

Langkah 2
Klik bola "Start" Windows dan klik "Computer" atau " My Computer "untuk meluncurkan Windows Explorer jika Anda menggunakan PC Windows. Anda akan melihat hard drive eksternal Anda di bagian "Drive" di sebelah drive "Drive lokal (C :)". Jika Anda menggunakan Mac, Anda akan melihat hard drive eksternal di desktop.

Langkah 3
Klik dua kali hard drive eksternal Anda untuk membuka jendela hard disk-nya. Jika Anda memiliki konten apa pun di hard drive eksternal Anda, Anda akan melihatnya di jendela ini.

Langkah 4
Seret file dari komputer Anda ke jendela hard disk eksternal Anda. Karena Anda mengunggah file besar, pastikan ukuran memorinya tidak melebihi memori total drive Anda. Komputer Anda menampilkan bilah status yang menampilkan progres pengunggahan untuk setiap file yang Anda transfer ke drive Anda. Waktu pengunggahan bervariasi tergantung pada ukuran file.
Tutup jendela hard disk ketika Anda selesai mengunggah file yang ingin Anda simpan, dan kemudian klik ikon "Safely Remove Hardware" pada System Tray di sebelah jam, jika Anda menggunakan Windows. Jendela penghapusan perangkat keras diluncurkan. Klik ikon hard drive eksternal Anda di jendela penghapusan perangkat keras, dan kemudian klik "Stop." Saat diminta, lepaskan hard drive eksternal Anda dari komputer Anda. Seret ikon hard drive eksternal Anda dari desktop ke tempat sampah di dok jika Anda menggunakan Mac. Putuskan sambungan drive Anda dari komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Firewire atau kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304031.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

      Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

    • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

      Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com