whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Memori Lebih Banyak Dengan Drive Flash Saya

Meningkatkan RAM sistem Anda dapat sangat meningkatkan kinerja komputer. Windows ReadyBoost memungkinkan pengguna untuk meningkatkan sementara memori sistem mereka tanpa menambahkan RAM fisik ke interior komputer desktop atau laptop mereka. ReadyBoost menggunakan cache disk pada USB flash drive, daripada pada hard drive internal, untuk meningkatkan kinerja sistem, karena pembacaan disk acak secara signifikan lebih cepat dengan memori flash daripada dengan hard drive internal.

Untuk yang terbaik kinerja, drive USB Anda harus berukuran setidaknya satu gigabyte dan harus memiliki setidaknya 512 megabytes ruang disk.

Langkah 1
Klik "Mulai," lalu "Control Panel. " Pilih "Control Panel Home" dari menu di panel kiri. Klik "Mainkan CD atau media lain secara otomatis."

Langkah 2
Konfirmasikan bahwa "Gunakan AutoPlay untuk semua media dan perangkat" dicentang. Klik "Simpan."

Langkah 3
Masukkan flash drive Anda ke port USB di komputer Anda. Pilih "Percepat sistem saya menggunakan Windows ReadyBoost" dari daftar opsi.

Langkah 4
Klik "Gunakan perangkat ini" pada tab "ReadyBoost". Geser tab ke kiri atau ke kanan untuk mengurangi atau menambah, masing-masing, jumlah ruang disk yang digunakan untuk memori.
Klik "OK." Windows akan menggunakan ruang yang disediakan pada flash drive sebagai memori tambahan.

Peringatan

  • Tidak semua drive USB kompatibel dengan Windows ReadyBoost.
  • Windows ReadyBoost hanya berfungsi pada Windows Vista dan 7 sistem operasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303202.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Flash Drive yang Dapat Di-boot Windows XP

      Membuat flash drive yang dapat di-boot yang berisi Windows XP sangat membantu untuk pemasangan di komputer yang tidak memiliki drive optik. Untuk melakukannya, cakram Windows XP asli pertama-tama harus disalin ke komputer dalam format file gambar ISO. Setelah gambar dibuat dari disk, ia dapat dengan

    • Cara Mengompres Flash Drive

      Flash drive sangat ideal untuk seseorang yang ingin mencadangkan informasi mereka atau menyimpan semua gambar, dokumen, dan presentasi mereka saat mereka sedang bepergian. Meskipun perangkat memori portabel terbatas dalam ruang, mengompresi data pada drive dapat mengosongkan sebagian memori, mem

    • Cara Memasang Java pada Flash Drive

      Jika Anda menggunakan banyak komputer, memiliki flash drive portabel yang penuh dengan perangkat lunak favorit Anda adalah cara praktis untuk dibawa-bawa di sekitar ruang kerja Anda. Ini sangat berguna jika Anda sering bekerja pada komputer umum di perpustakaan atau laboratorium komputer sekolah tem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com