whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalin Driver Perangkat Keras ke Hard Drive Lain

Driver perangkat hardware adalah perangkat lunak pada sistem komputer yang memungkinkan program komputer dan sistem operasi untuk berinteraksi dengan dan menggunakan berbagai komponen perangkat keras termasuk kartu grafis, hard drive, RAM dan banyak lagi. Jika Anda memasang hard drive baru dan menemukan bahwa Anda perlu mentransfer driver perangkat keras sistem Anda, ada beberapa metode berbeda untuk menyelesaikan tugas ini.

Menyalin Secara Manual Driver Perangkat Keras

Langkah 1 - Klik dua kali \\ "Komputer Saya." "

Langkah 2
Klik dua kali hard drive sistem (biasanya C: \\\\).

Langkah 3
Salin folder \\ "Drivers \\" ke perangkat penyimpanan eksternal seperti USB thumb drive atau CD kosong. Mungkin juga ada driver di folder yang ditandai oleh produsen perangkat keras mereka dan di dalam folder C: \\\\ WINDOWS.

Langkah 4
Masukkan perangkat penyimpanan disk eksternal ke dalam komputer yang berisi hard drive yang Anda inginkan untuk menyalin driver perangkat keras.

Langkah 5
Salin driver perangkat keras ke direktori C: \\\\.

Langkah 6
Klik kanan pada \\ "My Computer \\" dan pilih \\ "Kelola. \\"

Langkah 7
Pilih \\ "Manajer Perangkat \\" dari pohon navigasi.

Langkah 8
Tinjau masing-masing perangkat untuk memastikan bahwa driver perangkat keras diinstal. Jika driver perangkat keras hilang, klik kanan pada perangkat dan pilih \\ "Perbarui Driver. \\"
Pilih \\ "Instal perangkat lunak secara otomatis \\" dan Windows akan secara otomatis mendeteksi driver perangkat keras yang disalin dari hard drive lain.

Salin Driver Perangkat Keras dengan Perangkat Lunak Pihak Ketiga -

Langkah 1 - Unduh dan instal DriverMax (lihat bagian \\ "Sumber Daya \\" untuk tautan).

Langkah 2
Luncurkan DriverMax.

Langkah 3
Pilih \\ "Ekspor driver. \\"

Langkah 4
Periksa setiap driver yang perlu Anda salin atau klik \\ "Pilih semua \\ "untuk memilih semua driver dan kemudian klik \\" Selanjutnya. \\ "

Langkah 5
Tentukan lokasi yang Anda inginkan untuk menyimpan driver perangkat keras.

Langkah 6
Salin perangkat keras folder driver ke perangkat penyimpanan disk eksternal seperti USB thumb drive atau CD kosong.

Langkah 7
Masukkan perangkat penyimpanan disk eksternal ke dalam komputer yang berisi hard drive tempat Anda ingin menyalin driver perangkat keras .

Langkah 8
Lakukan wnload dan instal DriverMax pada sistem komputer ini jika belum diinstal.

Langkah 9
Luncurkan DriverMax.

Langkah 10
Pilih \\ "Impor driver. \\"
Arahkan ke folder yang berisi driver perangkat keras pada perangkat penyimpanan disk eksternal Anda dan kemudian klik \\ "Next. \\" Driver perangkat keras akan disalin ke hard drive.

Kiat
Produsen komputer menyediakan driver perangkat keras untuk semua periferal sistem di situs web mereka. Driver ini adalah yang terbaru dan banyak produsen menyediakan alat untuk secara otomatis menilai driver perangkat keras mana yang perlu diunduh. Arahkan ke situs web produsen komputer Anda jika Anda menemukan driver tertentu hilang untuk menemukan apa yang Anda cari.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak cadangan driver
  • USB thumb drive atau CD kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302766.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membangun Kembali Hard Drive

      Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

    • Cara Mengakses Partisi Hard Drive

      Mengakses partisi hard drive adalah tugas yang sangat sederhana. Partisi hard drive adalah ruang penyimpanan yang ditentukan pada hard drive. Kebanyakan hard drive memungkinkan pengguna untuk membagi hard drive menjadi beberapa partisi, pada dasarnya membuat hard drive yang lebih besar menjadi b

    • Cara Membaca Hard Drive Internal

      Mengakses data dari hard drive internal seharusnya bukan tugas yang rumit atau menghabiskan waktu. Dengan bantuan penutup hard drive, Anda dapat mengubah hard drive internal Anda menjadi drive eksternal - memberi Anda mobilitas untuk memindahkan drive Anda dari komputer ke komputer tanpa harus m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com