whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meng-upgrade Magic Jack untuk Windows 7

Banyak orang telah memutuskan untuk memotong biaya tagihan telepon biasa dengan berlangganan layanan Magic Jack. Dengan biaya $ 20,00 per tahun, sulit untuk menemukan paket layanan telepon yang lebih murah. Dilengkapi dengan semua fitur yang biasa (seperti panggilan tunggu, ID penelepon, dan lainnya) menjadikan Magic Jack rencana biaya yang efektif untuk digunakan tahun demi tahun. Satu-satunya masalah adalah karena itu tergantung pada port USB komputer, orang harus memastikan bahwa Magic Jack ditingkatkan untuk tetap kompatibel dengan versi terbaru dari sistem operasi komputer.

Jika Anda adalah pengguna PC dan telah memutakhirkan dari Windows Vista yang kurang stabil ke Windows 7, berikut ini cara memutakhirkan Magic agar bekerja secara optimal dengan Windows 7.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda dan colokkan ke Magic Jack dongle. Pembaruan perangkat lunak tidak akan berfungsi kecuali dongle Magic Jack dicolokkan ke Port USB. Cara terbaik untuk memasang dongle bahkan sebelum Anda mengunduh peningkatan hanya untuk menghindari menginstalnya tanpa perangkat Magic Jack terpasang (jika Anda lupa memasangnya, Anda harus menginstal ulang perangkat lunak).

Langkah 2 - Kunjungi situs web Magic Jack dan unduh pemutakhiran Windows 7. Untuk menemukan peningkatan perangkat lunak, Anda dapat menemukannya melalui bagian FAQ di situs, atau Anda dapat menggunakan tautan seperti yang disediakan di bagian sumber daya di bawah ini.

Langkah 3
Instal Magic Jack windows tujuh perangkat lunak meningkatkan. Hanya membutuhkan beberapa detik. Jangan tarik dongle dari port USB hingga perangkat lunak Magic Jack diinstal sepenuhnya.

Langkah 4
Lepaskan dongle Magic Jack. Anda harus mengeluarkan dongle dari port USB dan menunggu sekitar 15 detik. Anggap saja sebagai Magic Jack reboot.
Colokkan Magic Jack. Setelah 15 detik, pasang dongle dan Anda siap melakukannya. Uji dengan membuat beberapa panggilan telepon.

Kiat
Jika Anda mengalami masalah dalam menginstal perangkat lunak Magic Jack, kunjungi situs web dan gunakan fitur live chat mereka. Perwakilan Magic Jack berpengetahuan luas dan sangat membantu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302266.html

Perangkat keras
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

  • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

    Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com