whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Seberapa Jauh Radio-radio Laut Mengirimkan Daratan ke Darat?

Berkomunikasi melalui radio di darat adalah hal yang menggila di tahun 1970-an. Baik mobil penumpang pribadi dan sopir truk profesional menggunakan transmisi Citizens Band yang murah dan terbatas untuk menghindari tiket yang cepat dan menghabiskan waktu sambil menelusuri jalan raya. Saat ini tidak ada lisensi yang diperlukan untuk mengoperasikan radio CB, tetapi perangkat ini praktis hilang dari kendaraan penumpang. Radio VHF laut lebih kuat, tetapi penggunaannya di darat bisa membuat pengguna air panas menggunakan FCC.

Radio CB
Lisensi untuk mengoperasikan CB tidak lagi diperlukan. Tetapi radio CB hanya memiliki daya pembawa 4 watt paling banyak, memungkinkan penerimaan yang jelas jarak tidak lebih dari lima mil. Dan jangkauan dibatasi oleh "garis pandang," jalur yang tidak terhalang antara mengirim dan menerima antena. Medan pegunungan dapat mengurangi rentang CB menjadi hanya beberapa ratus meter.

Radio VHF Marine
VHF radio laut jauh lebih kuat daripada radio CB. Mereka sangat penting bagi pelaut untuk berkomunikasi dengan kapal lain, pemilik pelabuhan, operator jembatan, marina, dan layanan penyelamatan. Penjaga Pantai Amerika Serikat memantau saluran Marinir 16 (156,8 MHz,) saluran panggilan internasional dan marabahaya. Output maksimum untuk radio laut VHF, juga diatur oleh FCC, adalah 25 watt, memberikan kisaran air terbuka hingga 60 mil laut.

Penggunaan di Darat
Fungsi radio laut tidak berbeda dari CB radio, karena penerimaan mereka diatur oleh saling berhadapan. Di laut lepas, tentu saja, tidak ada bukit atau pohon yang mengganggu transmisi, meskipun kabut tebal dapat memiliki pengaruh pembatas yang sama. Pelaut rekreasi yang menavigasi danau besar, di mana medan pasti memainkan peran, mungkin menemukan radio mereka tidak jauh lebih baik daripada CB.

Peraturan FCC
Diperlukan lisensi untuk mengoperasikan radio laut, dan kelas lisensi untuk radio berbasis darat sangat terbatas. Karena radio laut berada di jalur elektronik lepas pantai, FCC secara ketat mengatur penggunaannya. Dalam kondisi optimal, radio laut meningkatkan daya 25 watt jelas akan mengirim dan menerima lebih jauh dari CB. Mengingat bahwa radio Marinir dapat menerima hingga 60 mil laut, bisa dibayangkan di tanah datar bahwa jaraknya akan hampir sama.

Peringatan
Pada tahun 2005, FCC mengajukan pengaduan pidana terhadap seorang pemburu di Florida setelah melacak transmisi VHF lautnya ke radio yang dipasang di truk pikapnya. Pemburu mengaku menggunakan frekuensi laut untuk tujuan berburu, mengklaim radio yang lebih kuat meningkatkan kemampuannya untuk menerima transmisi dari pemburu lain. Denda $ 10.000 dikurangi menjadi $ 650 karena ketidakmampuannya membayar berdasarkan pajaknya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301425.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Dapat Memasukkan MP3 Player ke My Bose?

    Bose menghasilkan beberapa peralatan audio berkualitas tinggi yang tersedia. Meskipun Anda biasanya menggunakan sistem suara Bose dengan televisi dan perangkat video lainnya, Anda dapat menghubungkan pemutar MP3 ke pemutar Bose. Ini memberi Anda kemampuan untuk menikmati musik Anda melalui sistem sp

  • Bagaimana Saya Bisa Memberitahu Jika Komputer Saya Memiliki Kartu Suara?

    Kartu suara, juga dikenal sebagai kartu audio, adalah perangkat yang mengubah data digital menjadi format analog, yang memungkinkan Anda mendengar suara melalui komputer Anda. pembicara. Banyak komputer memiliki kartu suara khusus, tetapi beberapa komputer mungkin memiliki kemampuan suara yang sudah

  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh Versi Kata Lama?

    Microsoft melindungi sebagian besar produknya dengan waspada, tetapi pada satu titik versi MS Word dirilis online secara gratis. Alasannya: Dibutuhkan perbaikan karena masalah Y2K, dan lebih mudah dan lebih murah untuk mendistribusikan versi tetap gratis ke semua orang daripada harus menghubungi set

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com