whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan TV sebagai Monitor Kedua Via USB

Apakah Anda seorang desainer grafis, editor video atau hanya ingin menonton film dari komputer Anda, TV selalu berguna sebagai monitor kedua. Tetapi kecuali Anda memiliki kartu video high-end atau komputer baru, membuat koneksi dapat merepotkan. Untungnya, ada beberapa produk di luar sana yang memungkinkan Anda menghubungkan TV Anda ke komputer menggunakan port USB 2.0 gratis.

Langkah 1
Colokkan adaptor Anda ke port USB 2.0 gratis di ", 3, [[Tunggu driver perangkat untuk menginstal.

Langkah 2
Hubungkan kabel VGA, DVI atau HDMI ke televisi Anda. Jika Anda menggunakan PC, lanjutkan ke Langkah 3. Jika Anda menggunakan Mac, lewati ke Langkah 4.

Langkah 3
Buka Panel Kontrol komputer Anda dan pilih "Tampilan dan Personalisasi," lalu klik "Sambungkan ke Layar Eksternal." Putuskan apakah Anda ingin memperluas desktop ke TV atau menduplikasi tampilan. Pilih opsi yang sesuai dari menu "Tampilan" dan klik "OK."
Buka "System Preferences" dan klik "Displays." Klik pada "Pengaturan" dan ikuti petunjuknya. Pilih apakah Anda ingin monitor Anda menduplikasi tampilan Anda saat ini atau memperluas desktop Anda.

Kiat
Dalam kasus sebagian besar adaptor USB yang tersedia, Anda dapat menghubungkan hingga enam ke PC atau empat ke Mac. Ini hanya berlaku, tentu saja, jika Anda memiliki banyak port USB gratis.

Peringatan

  • Jika Anda memilih untuk memperluas desktop Anda, ketahuilah bahwa program yang Anda tutup pada desktop kedua akan terbuka di sana nanti. Jika Anda hanya berencana untuk menggunakan monitor kedua sesekali, pilih "Gandakan" dari menu tampilan untuk menghindari kehilangan jendela di layar Anda yang lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan port USB gratis
  • Kabel VGA, DVI atau HDMI
  • USB-VGA, USB-DVI atau adaptor USB-HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301371.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan TV LCD Polaroid ke Komputer

      TV LCD Polaroid adalah televisi definisi tinggi yang terjangkau yang dapat masuk ke dalam anggaran teater rumah apa pun. Memasangkannya dengan koneksi ke komputer desktop atau laptop memberi Anda banyak pilihan untuk pembangkit tenaga listrik pusat media. Menyambungkan TV LCD Polaroid Anda ke komput

    • MP4 Saya Tidak Akan Terhubung Melalui Kabel USB ke Komputer

      Perangkat elektronik seperti pemutar video MP4 menghubungkan ke komputer melalui kabel data USB. Informasi tersebut kemudian diunggah dari komputer ke perangkat seluler. Anda dapat mengalami beberapa masalah saat mencoba menghubungkan pemutar video MP4 ke komputer. Jika komputer tidak mendeteksi

    • Cara Menghubungkan Canon 40D ke PC

      Kamera digital Canon 40D dirilis pada 2007, dan diganti Canon 30D. Model baru ini membanggakan peningkatan resolusi menjadi 10,1 megapiksel dari 8,2 pada 30D. 40D juga dilengkapi dengan drive yang lebih cepat yang dapat menangkap gambar pada 6,5 frame per detik - peningkatan yang signifikan di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com