whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Cuddeback Capture

Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak.

Setup

Langkah 1
Buka penutup kamera, dorong batang engsel di bagian atas kamera ke kiri untuk menahan penutup terbuka dan tinjau bagian-bagian kamera menggunakan manual pemilik Anda.

Langkah 2
Pasang kamera ke braket pohon.

Langkah 3
Pastikan bahwa sakelar putar di bagian bawah berada di posisi "Off" dan masukkan baterai sel D. Setelah layar LCD berkedip serangkaian angka dan LED hijau dan merah mati, masukkan kartu SD Anda.

Langkah 4
Programkan waktu, tanggal dan tahun. Putar sakelar putar ke setiap posisi, gunakan tombol A dan B untuk menggulir ke yang benar untuk masing-masing dan mengatur.

Langkah 5
Tutup penutup kamera dengan mendorong engsel atas ke kanan

Langkah 6
Pilih pohon sekitar 10 hingga 15 kaki dari area target Anda dan, menggunakan tali yang menyertainya, pasang Capture Cuddeback ke pohon di ketinggian setidaknya tiga kaki.

Langkah 7
Ubah posisi kamera pada pohon menggunakan fitur pengujian zona deteksi Capture. Buka penutup, beralih ke posisi "Uji", tutup penutup dan berjalan di depan kamera sampai LED merah menyala. Jika menyala ketika Anda berjalan di tempat yang tidak Anda inginkan difoto, posisikan ulang.
Setel pengatur waktu kamera, jumlah waktu kamera yang menunggu di antara pemotretan, dengan memutar ke pengaturan yang sesuai dengan warna merah "Bersenjata" bagian pada putaran putar. Untuk mengonfirmasi bahwa tangkapan ditangkap dengan benar, tutup penutup, kunci dengan kunci mini dan cepat (dalam 45 detik) berjalan pergi. Berjalan mundur untuk melihat apakah foto Anda diambil.

Mengambil Foto

Langkah 1
Buka kunci penutup dan buka.

Langkah 2
Tekan tombol A atau Tombol B untuk menghentikan timer dari mengambil foto lain dan memeriksa LCD untuk jumlah gambar yang diambil. Tekan kembali tombol A atau B untuk mengonfirmasi jumlah ruang kosong SD yang tersisa (dalam MB) dan tanggal, waktu, dan tahun. Dua tanda hubung menunjukkan mode pengujian kamera telah diaktifkan.

Langkah 3
Lepaskan kartu SD.
Ganti dengan kartu SD lainnya, tutup penutup dan kunci atau lihat, simpan dan /atau hapus kartu data pada kamera kedua atau Cuddeback CuddeView 4-in1 dan kemudian memasang kembali kartu SD asli, tutup penutup dan kuncinya.

Kiat
Jika Anda memiliki beruang di area kepanduan Anda, beli logam tutup pelindung untuk kamera Anda. Capture memiliki 30 MB memori yang dapat menampung 100 foto. Untuk memindahkan gambar memori ke kartu SD, pastikan sakelar putar, LCD dan LED hijau dimatikan, pasang kartu SD Anda, putar sakelar ke pengaturan apa pun, tunggu sampai LED hijau yang menyala mati (sekitar 3 menit ) dan lepaskan kartu.

Peringatan

  • Jangan pernah menggunakan kartu penyimpanan SDHC dengan Cuddeback Capture. Selalu lepaskan semua cabang atau vegetasi lain yang menghalangi sensor kamera. Jangan pernah memasang atau mengeluarkan kartu SD kecuali lampu LCD hijau mati. Ganti baterai setelah sekitar 2.000 foto, jika Anda melihat "B RENDAH" pada LCD atau jika kamera tidak bekerja dengan benar.

    Item yang Anda butuhkan

  • Capture Cuddeback
  • Obeng
  • Baterai D (4)
  • kartu SD (1 GB)
  • Gembok miniatur (opsional)
  • Kamera point-and-shoot (opsional)
  • Cuddeback CuddeView 4-in1 (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301176.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan Kalender AOL

      Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

    • Cara Menggunakan GPS di Water

      Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com