whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara memutar film Netflix di TV

Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. Anda harus memiliki akun Netflix dan akses Internet broadband untuk menonton Netflix di televisi.

Komputer

Langkah 1
Colokkan kabel HDMI ke komputer Anda. Hubungkan ujung yang lain ke televisi Anda.

Langkah 2
Tekan "Input" pada remote TV Anda dan alihkan ke input HDMI.

Langkah 3
Navigasikan ke Netflix di komputer Anda komputer.
Klik "Masuk Anggota." Masukkan ID pengguna dan kata sandi Anda.

Smart Television

Langkah 1
Sambungkan Wi-Fi atau adaptor Ethernet ke televisi yang kompatibel, jika perlu.

Langkah 2
Tekan tombol pada remote yang membuka aplikasi Internet.

Langkah 3
Pindahkan pemilih ke "Netflix" dan klik untuk membuka program.
Masukkan ID pengguna dan kata sandi Anda saat diminta. Beberapa perangkat memberi Anda kode alih-alih meminta detail login Anda. Arahkan ke alamat Internet di layar dan ketik kode untuk menautkan akun Anda.

Perangkat Periferal

Langkah 1
Hubungkan perangkat periferal Anda ke outlet listrik, dan kemudian ke Anda televisi menggunakan kabel HDMI.

Langkah 2
Hidupkan perangkat dan televisi.

Langkah 3
Pilih opsi Internet pada perangkat untuk menampilkan daftar layanan, termasuk Netflix. Metode membuka opsi Internet bervariasi tergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Ini bisa berupa tombol pada remote atau menu di layar.
Klik "Netflix" dan masukkan ID pengguna dan kata sandi Anda saat diminta. Beberapa perangkat memberi Anda kode. Arahkan ke alamat Internet di layar dan ketik kode untuk menautkan akun Anda.

Kiat
Saat menghubungkan laptop Anda ke TV, Anda akan memerlukan adaptor jika laptop Anda tidak memiliki output HDMI . Anda dapat membeli adaptor DVI-ke-HDMI secara online atau di toko elektronik utama.
Saat berbelanja untuk perangkat yang mendukung streaming, Netflix merekomendasikan agar Anda mencari logo Netflix pada perangkat atau paket untuk memastikan dukungan.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300944.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengaktifkan Plug N Play

      Plug and Play adalah pengontrol Windows sederhana yang memungkinkan komputer Windows Anda mengenali dan menyesuaikan dengan perubahan perangkat keras dan perangkat yang terhubung ke komputer Anda seperti hard drive, kartu memori dan USB dan Firewire- perangkat bertenaga dengan sedikit atau tanpa inp

    • Bagaimana Menonton Film Antrian Instan Netflix di TV Anda

      Netflix menawarkan streaming film melalui koneksi Internet. Antrian unduhan instan memungkinkan Anda menonton film tanpa batas kapan pun Anda mau, sesuai permintaan. Satu-satunya kejatuhan dari fitur instan adalah Anda harus menonton film di komputer Anda. Namun, dengan perangkat yang siap denga

    • Cara Streaming Netflix ke TV

      Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com