whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Cox Internet

Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara memasang Internet kabel Cox untuk mulai memanfaatkan manfaat ini.

Langkah 1
Aktifkan modem Internet yang kompatibel dengan Cox. Jika Anda tidak yakin apakah modem Anda kompatibel dengan layanan Cox Internet, bandingkan nama modelnya dengan daftar modem yang kompatibel (lihat Sumberdaya). Jika Anda tidak memiliki modem, Anda dapat membeli satu dari Cox dengan biaya murah.

Langkah 2
Temukan kabel koaksial 12 kaki di Cox Fast Connect Kit yang Anda terima saat mendaftar dengan Cox. Colokkan salah satu ujung kabel koaksial ke modem dan ujung lainnya ke outlet kabel di dinding Anda. Jika Anda berbagi outlet dengan televisi, gunakan splitter dua arah yang disertakan.

Langkah 3
Hubungkan modem kabel ke komputer Anda menggunakan kabel Ethernet yang disertakan.

Langkah 4
Masukkan CD instalasi Internet Cox ke komputer Anda. Layar sambutan instalasi akan secara otomatis diluncurkan. Ikuti petunjuk di layar untuk memulai proses instalasi otomatis. Anda perlu mengetahui nomor akun Cox Anda, nama pengguna dan kata sandi (termasuk dalam kit Selamat Datang) untuk menyelesaikan pemasangan layanan Cox Internet. Setelah memasukkan semua informasi akun yang relevan, CD instalasi Cox akan mengonfigurasi modem kabel Anda agar berhasil mengaktifkan Internet kabel Anda.
Luncurkan browser Web pilihan Anda (mis. Google Chrome, Mozilla Firefox, Apple Safari atau Microsoft Internet Explorer) dan mulai menjelajah Web.

Kiat
Beli layanan instalasi profesional Cox (lihat Sumberdaya) jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda untuk menginstal Cox Internet.

Item yang Anda butuhkan

  • Kit Koneksi Cepat Cox
  • Router Internet yang kompatibel dengan Cox


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300670.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang AOL Desktop Versi 10.1 pada Windows Vista

      Perangkat lunak Internet yang kaya fitur dan cukup komprehensif AOL diterima secara luas dan diunduh oleh pengguna di seluruh dunia. Versi terbaru AOL® Desktop Versi 10.1 sekarang dimuat dengan fitur-fitur baru, yang meningkatkan dan mengelola semua penjelajahan internet dan email Anda dan juga

    • Cara Memasang Driver Webcam

      Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com