whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Komputer ke TV RCA

Dengan kemampuan untuk memutar film dan acara televisi dari komputer pribadi Anda, koneksi antara televisi rumah dan PC menyusut. Namun, monitor komputer berukuran kecil dan tidak ideal untuk menonton film dengan teman dan keluarga, karena itu mengetahui cara menghubungkan komputer Anda ke TV Anda menjadi sangat penting dan membuat koneksi itu dimungkinkan melalui perangkat televisi RCA adalah proses yang sederhana dan cepat.

Hubungkan PC Anda Menggunakan S-Video

Langkah 1 - Beli kabel S-Video. Pengkabelan ini memberikan output kualitas yang lebih tinggi daripada kabel komponen standar dan dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik besar dan toko serba ada kotak besar.

Langkah 2
Beli kabel Audio dengan output audio merah putih dan input tunggal. Gambar di sebelah kiri menunjukkan kabel yang ingin Anda beli.

Langkah 3
Colokkan salah satu ujung kabel ke perangkat Anda S-Video port kabel dan ujung lainnya ke port S-Video televisi Anda .

Langkah 4
Ubah opsi input TV Anda ke S-Video. Jika Anda memiliki lebih dari satu port S-Video berubah menjadi nomor S-Video yang Anda gunakan untuk menghubungkan kabel Anda.
Klik kanan pada desktop komputer Anda dan kunjungi tautan "Properties". Pilih opsi tampilan dan tambahkan monitor TV Anda yang tidak akan menjadi opsi sebagai tipe output. Ini akan mengubah output Anda dari layar komputer ke televisi Anda.

Sambungkan Komputer Anda ke TV Anda dengan HDMI

Langkah 1 - Beli kabel HDMI. Kabel ini memungkinkan audio dan video melewati satu kabel, jadi tidak seperti opsi S-Video Anda tidak akan membutuhkan banyak kabel.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung HDMI ke komputer Anda dan ujung lainnya ke port HDMI televisi Anda. Anda mungkin memiliki lebih dari satu port HDMI. Anda dapat memilih port apa saja; perhatikan nomor port yang Anda gunakan.

Langkah 3
Ubah opsi Input TV Anda ke HDMI, atau, jika Anda memiliki beberapa port HDMI, coba HDMI 2 atau HDMI 3 sesuai kebutuhan.
Klik kanan pada desktop komputer Anda dan pilih "Properties." Sama seperti dengan opsi S-Video, temukan Monitor TV Anda dan tambahkan monitor sebagai opsi keluaran baru Anda.

Kiat
Periksa apakah komputer Anda menawarkan keluaran S-Video atau opsi HDMI karena mungkin tidak ditawarkan di perangkat Anda. Jika opsi ini tidak tersedia, Anda juga dapat membeli hub USB dengan kemampuan output HDMI atau menggunakan beberapa jenis perangkat multimedia lainnya dengan output video untuk mencapai tujuan yang sama.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300603.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan PS3 ke Monitor Komputer

    Banyak orang menggunakan monitor komputer mereka sebagai pengganti televisi mereka dan suka bermain video game melalui monitor komputer mereka juga. Playstation 3 (PS3) adalah salah satu konsol video game paling populer dan dapat dengan mudah dihubungkan ke monitor komputer bagi mereka yang tida

  • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

    Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

  • Cara Menghubungkan CB Linear Amp

    Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com