whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Outlet DIRECTV

DirecTV adalah salah satu dari dua layanan televisi satelit yang ditawarkan kepada konsumen. Sistem DirecTV terdiri dari piringan yang dapat memiliki satu hingga empat saluran, yang masing-masing dapat dihubungkan ke penerima yang terpisah. Tergantung pada bagaimana rumah diatur saluran dapat berjalan langsung ke penerima atau kabel untuk pergi ke outlet individu di ruangan tertentu. Ketika sistem DirecTV ditambahkan ke rumah, outlet tambahan mungkin perlu ditambahkan untuk mengakomodasi beberapa penerima.

Langkah 1
Lihat apakah rumah Anda sudah diatur dengan outlet kabel koaksial. Cari outlet di dinding yang memiliki konektor coaxial atau penutup yang bisa dilepas. Sebagian besar rumah dan kondominium yang lebih baru memiliki outlet ini terpasang ketika sedang dibangun.

Langkah 2
Jalankan kabel dari antena DirecTV ke ruang bawah tanah atau area lain di mana garis dapat berjalan ke setiap kamar di mana terdapat penerima . Basement adalah tempat yang baik untuk menjalankan kabel koaksial dari antena piringan karena setiap kamar harus berada dalam jangkauan untuk menjalankan kabel ke stopkontak.

Langkah 3
Hubungkan kabel koaksial dari antena piringan ke kabel yang berlari ke setiap kamar dengan penerima. Gunakan coupler yang dapat dibeli di toko elektronik seperti Radio Shack. Jalankan dua saluran koaksial ke ruangan yang memiliki DVR perekam video digital untuk menonton satu saluran saat merekam saluran lainnya.

Langkah 4
Pasang saluran keluar di setiap kamar untuk kabel koaksial. Bor lubang di lantai untuk kabel coaxial atau jalankan kabel melalui dinding dan pasang penutup dengan konektor coaxial. Kabel koaksial kemudian akan perlu digunakan untuk menghubungkan penerima ke stopkontak.
Sembunyikan kabel koaksial jika perlu dijalankan di sepanjang lantai atau dinding. Jalankan kabel di sepanjang tepi dinding dan lantai atau gunakan bagian tepi untuk menutupi kabel.

Tip
* Jalankan kabel koaksial langsung ke penerima DirectV jika outlet tidak dapat dipasang.

Peringatan

  • * Pastikan ada akses melalui dinding dan lantai sebelum lubang dibuat.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300555.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Cara Memperbaiki Kabel TV

      Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com