whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Kerja Lengan Aktuator Hard Drive?

Susunan item di dalam hard drive mirip dengan pemutar rekaman lama. Hard drive digunakan untuk membaca dan menulis data yang diakses oleh komputer. Lengan aktuator bekerja bahu membahu dengan bagian-bagian lain yang bergerak dari hard drive untuk menjalankan fungsinya dengan cepat dan tanpa kegagalan. Inilah sebabnya mengapa lengan aktuator adalah bagian penting dari hard drive.

Riasan Hard Drive
Hard drive terdiri dari disk magnetik, gelendong, kepala, pengontrol, motor, dan aktuator lengan semua terbungkus casing logam. Disk magnetik menampung data yang digunakan oleh program komputer. Head dan spindle terhubung ke disk magnetik dan memutar disk mirip dengan memutar catatan untuk mengambil informasi (musik). Lengan aktuator terhubung ke motor. Kontroler mengontrol semua proses dan mengumpulkan data saat lengan aktuator dan disk magnetik bekerja bersama.

Susunan Lengan Aktuator
Lengan aktuator adalah bagian dari rakitan aktuator. Untuk membuat aktuator seluruh kepala, ada slider, gandar, gulungan, kepala, motor dan dua hingga tiga lengan. Slider terhubung ke lengan dan menempelkannya ke bagian lain dari aktuator. Di ujung lengan aktuator adalah kepala; mereka digunakan untuk menarik data dan menulis data baru pada disk magnetik.
Di masa lalu, aktuator terhubung ke motor stepping. Masalah dengan melangkah motor adalah bahwa ia membutuhkan komponen untuk berada di posisi parkir untuk membaca dan menulis data. Jika ada kesalahan perhitungan dalam waktu gerakan, maka data akan rusak. Juga, motor melangkah memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat panas dan menyebabkan kesalahan dalam pendaftaran lokasi data. Saat ini, motor linier menggantikan motor stepping. Motor linear terdiri dari kumparan suara yang meningkatkan integritas dan akurasi lengan aktuator.

Cara Kerja
Untuk memahami dengan benar apa yang dilakukan lengan aktuator dalam proses membaca dan menulis data, Anda harus memahami bagaimana semua bagian hard drive bekerja bersama untuk menyelesaikan tujuan bersama. Ketika permintaan dibuat oleh komputer (untuk membaca atau menulis data), pengontrol menerima permintaan ini dan mulai memeriksa registri. Pengontrol mencari lokasi data (untuk membaca data) atau ruang kosong pada disk magnetik (untuk menulis data baru). Setelah pengontrol menemukan apa yang dicari, pengontrol menempatkan cakram magnetik di tempatnya agar lengan aktuator melakukan tugasnya. Motor mempercepat sehingga lengan aktuator dapat bergerak di atas disk magnetik saat mereka berputar. Lengan aktuator adalah komponen yang benar-benar menarik data dari disk magnetik atau menulis data baru kepada mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300530.html

Perangkat keras
  • Cara Mengkloning Hard Drive di Ubuntu

    Ketika Anda meningkatkan hard drive, Anda mungkin ingin menyimpan semua data asli Anda dan menyalinnya ke drive baru. Atau, Anda mungkin ingin membuat cadangan hard drive Anda ke drive lain dalam keadaan darurat. Dengan sistem operasi Windows, kloning hard drive memerlukan perangkat lunak pihak keti

  • Cara Menyalin CDG ke Hard Drive

    Format Compact Disc plus Grafik (CDG) menyimpan file beresolusi rendah bersama dengan trek musik pada CD. Pengembang perangkat lunak dan musik biasanya menggunakan format CDG untuk program karaoke sehingga grafik dan teks ditampilkan saat trek musik diputar. Apakah Anda ingin membuat kompilasi

  • Cara Mengangkut Laptop Hard Drive

    Jika motherboard atau komponen utama lainnya gagal pada laptop Anda, data yang telah Anda simpan di hard drive Anda tiba-tiba akan menjadi tidak dapat dibaca. Untungnya, Anda dapat menyimpan hard drive laptop Anda dengan menghubungkannya ke drive USB pada komputer desktop Anda, atau bahkan pada lapt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com