whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang Anda miliki, lihat di bagian belakang remote untuk nomor model sebelum Anda mulai.

Secara Manual Programkan Remote Silver atau S10 ke Perangkat Anda

Langkah 1
Cari kode empat digit atau kode untuk perangkat di [Daftar Kode Pembuatan] (https://www.att.com/support_media/images/pdf/uverse/set-up-code-list-p.pdf) dalam Panduan Pengguna Jarak Jauh AT&T. Mungkin ada lebih dari satu kode yang mungkin.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol mode yang sesuai (TV, DVD atau AUX) pada remote, dan tekan dan tahan tombol "OK" secara bersamaan.

Langkah 3 - Lepaskan kedua tombol. Keempat tombol mode pada kendali jarak jauh akan berkedip dua kali, yang menandakan Anda dalam mode pemrograman. Anda sekarang memiliki 10 detik untuk memasukkan kode untuk perangkat Anda.

Langkah 4
Masukkan kode khusus untuk merek perangkat Anda di papan nomor jarak jauh. Jika kode yang Anda masukkan benar, tombol mode pada remote Silver berkedip tiga kali; itu berkedip sekali jika kode yang Anda masukkan salah. Pada kendali jarak jauh S10, jika Anda memasukkan kode yang benar, tombol mode berkedip satu kali; itu berkedip delapan kali jika Anda memasukkan kode yang salah.
Tekan tombol "Daya" untuk memverifikasi operasi yang benar sambil mengarahkan remote ke perangkat. Perangkat mati jika kode Anda benar. Jika perangkat tidak mati, mulailah menggunakan kode berikutnya dalam daftar.

Menggunakan Pencarian Otomatis untuk Memprogram S10 atau Remote Perak untuk Mengoperasikan TV, Pemutar DVD atau Perangkat Lainnya

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol mode dan tombol "OK" pada remote saat Anda mengarahkan remote ke perangkat. Mode dan tombol "OK" akan berkedip dua kali yang menunjukkan jarak jauh dalam mode program. Anda akan memiliki 10 detik untuk pergi ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Pada remote Silver, masukkan "922" pada keypad. Semua tombol mode berkedip dua kali jika Anda memasukkan nomor ini dengan benar. Selanjutnya, untuk mode DVD atau TV, tekan dan lepaskan "Mainkan." Untuk mode AUX, tekan dan lepaskan "Play," lalu tekan "1" untuk VCR, "2" untuk receiver atau tuner, "3" untuk amplifier, atau "4" untuk HTIB (home theatre in a box). Tombol mode berkedip dua kali jika Anda memasukkan nomor ini dengan benar. Akhirnya tekan "FF" beberapa kali sampai perangkat mati. Pada remote S10, tidak perlu memasukkan angka apa pun. Alih-alih, cukup tekan tombol "FF /Pindai" berulang kali hingga perangkat mati.
Tekan "Enter" di bagian bawah kendali jarak jauh untuk menyelesaikan pemrograman.

Memprogram Secara Manual Titik di Mana Saja Jauh

Langkah 1
Buka [Panduan Pengguna Jarak Jauh A30 Di Mana Saja] (https://www.att.com/esupport/article.jsp?sid\u003dKB421204) untuk menemukan kode perangkat Anda.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol mode dan "OK" pada remote saat Anda mengarahkan remote ke perangkat. Semua tombol mode berkedip dua kali. Dengarkan dua bunyi bip pendek yang menunjukkan jarak jauh dalam mode pemrograman.
Tekan tombol mode untuk perangkat Anda: DVD, TV atau AUX. Selanjutnya tekan nomor untuk perangkat Anda saat Anda mengarahkan remote ke perangkat. Lepaskan tombol ketika perangkat mati atau ketika perangkat audio bisu. Tombol mode akan berkedip dua kali dan remote akan berbunyi bip dua kali jika Anda berhasil memprogram remote.

Menggunakan Pencarian Otomatis untuk Memprogram Point Anywhere Remote

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol " Tombol menu "dan" OK "selama tiga detik. Keempat tombol mode akan berkedip dua kali dan Anda akan mendengar dua bip. Anda sekarang dalam mode pemrograman.

Langkah 2
Tekan tombol mode untuk perangkat Anda: TV, DVD atau AUX. Tombol mode akan menyala dan tetap menyala.

Langkah 3
Arahkan remote ke perangkat Anda. Tekan dan tahan "FF." Lepaskan tombol ini ketika perangkat mati atau ketika perangkat audio bisu.
Tekan tombol "Daya" untuk menghidupkan perangkat Anda atau mengaktifkan suara perangkat audio Anda. Gunakan kontrol volume untuk menguji apakah pemrogramannya berhasil.

Memprogram Remote S20 untuk TV atau Perangkat Audio -

Langkah 1
Buka [Panduan Memulai Cepat AT&T] (http: //www.att.com/media/att/2014/support/pdf/S-20_U-verse_remote_quick_start_programming_guide.pdf) untuk remote ayat-U untuk daftar kode untuk TV populer.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "OK" dan "Menu" secara bersamaan sampai tombol Daya berkedip dua kali, yang menunjukkan Anda berada dalam mode pemrograman. Ini biasanya memakan waktu sekitar tiga detik.

Langkah 3
Tekan tombol "Sesuai Permintaan"; tombol Daya akan berkedip, menunjukkan Anda berada dalam jenis mode pemrograman tertentu.

Langkah 4
Arahkan remote ke TV Anda. Tekan dan tahan nomor yang Anda catat dari bagan untuk TV Anda. Lepaskan tombol ketika TV dimatikan. Untuk mengonfirmasi operasi, gunakan tombol "Daya" remote untuk menghidupkan TV Anda dan kontrol volume untuk menyesuaikan volume.
Untuk memprogram perangkat audio, ikuti instruksi yang sama, kecuali daripada menekan tombol "Sesuai Permintaan", tekan tombol "Interaktif" untuk memprogram perangkat audio.

Kiat
Sebelum Anda memulai pemrograman, lepaskan strip baterai pelindung pada remote dan nyalakan perangkat yang ingin Anda kontrol.
Mode tombol pada remote S10 dan Silver adalah ATT, DVD, TV dan AUX.
Remote bekerja dengan baterai alkaline segar.
Jika Anda perlu kembali mengoperasikan Penerima U-ayat lagi dengan S10 atau Silver remote, tekan tombol AT&T.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300371.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

    Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

  • Cara Memprogram Remote Control

    Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

  • Cara Memprogram Remote Control DirecTV Anda ke Televisi Baru

    Jika Anda memiliki DirecTV, dan Anda berencana untuk membeli TV baru, Anda harus mengatur remote control DirecTV ke TV baru Anda. Ini adalah proses yang cukup sederhana yang tidak berbeda dengan memprogram remote universal untuk mengontrol perangkat hiburan Anda. Program Remote Dari Menu Peng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com