whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Satu VCR dari VCR

Lainnya

Jika Anda memiliki dua VCR yang tersedia, Anda dapat menghubungkannya bersama dan merekam dari satu VCR ke yang lain, membuat salinan kedua dari kaset video apa pun yang Anda miliki. Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana menghubungkan dengan benar port "IN" dan "OUT" pada setiap mesin dan tahu rute mana yang diambil sinyal dari satu perekam ke yang berikutnya. Yang Anda butuhkan setelah itu adalah video yang ingin Anda salin dan kaset gratis untuk merekamnya.

Langkah 1
Pasang kabel koaksial ke port "OUT" pada satu VCR. Ini akan menjadi VCR yang diputar. Hubungkan ujung kabel lainnya ke port "IN" pada VCR kedua. Ini adalah rekaman VCR.

Langkah 2
Hubungkan port "OUT" rekaman VCR ke perangkat TV jika Anda ingin menonton apa yang Anda rekam. Jika TV terhubung ke kabel, pasang input kabel ke port "IN" VCR yang diputar. VCR dapat diputar dan direkam tanpa koneksi ini.

Langkah 3
Hubungkan kedua VCR. Pastikan keduanya diatur ke saluran yang sama. Saluran line out (L-1) berfungsi paling baik.

Langkah 4
Masukkan kaset yang ingin Anda rekam dari ke dalam VCR yang sedang diputar. Masukkan kaset kosong (atau yang Anda tidak mau merekam) ke VCR rekaman.

Langkah 5
Tekan tombol "Play" pada VCR yang sedang diputar untuk mulai memutar kaset aslinya. Tekan "Rekam" (atau "Rekam" dan "Mainkan" bersama-sama jika perlu) pada VCR rekaman, dan itu harus merekam salinan kaset asli saat diputar.

Langkah 6
Gunakan " Tombol "Jeda pada VCR perekaman untuk menghentikan sementara perekaman. (Jika Anda menekan "Jeda" pada VCR yang diputar, Anda akan merekam gambar yang dijeda.) Tekan "Stop" pada VCR rekaman ketika Anda selesai, kemudian hentikan VCR yang sedang diputar. Jika Anda menghentikan pemutaran VCR terlebih dahulu, Anda akan mulai merekam apa pun yang ada di TV.
Putar ulang kaset kedua setelah selesai merekam dan putar untuk mengonfirmasi salinan yang Anda rekam keluar dengan benar. Kaset akan diputar di TV saat masih dalam VCR rekaman.

Peringatan

  • Salinan Anda yang baru direkam akan memiliki kualitas gambar dan suara yang jauh lebih buruk daripada rekaman aslinya. Ini tidak dapat dihindari ketika Anda membuat salinan analog dari salinan tersebut. Jika Anda merekam salinan kedua, kualitasnya akan semakin turun.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel koaksial (1 hingga 3 lembar)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300347.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Musik dari Radio

      Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Cara Mengatur Cadangan Otomatis Dari Satu Hard Drive ke Yang Lain

      Mencadangkan komputer adalah tindakan pencegahan umum yang sering diabaikan oleh sebagian besar pengguna komputer. Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin perlu memiliki cadangan data Anda. Virus atau perangkat lunak berbahaya dapat menemukan jalannya ke komputer dan mulai menghancurkan data, kerusak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com