whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Musik dari Radio

Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk "penggunaan wajar" dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis.

Rekam Musik FM dari Radio

Langkah 1
Unduh editor audio dan perangkat lunak perekam. Salah satu opsi tersebut adalah Audacity dan tersedia secara gratis di situs webnya (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 2 - Instal perangkat lunak.

Langkah 3
Hubungkan kabel ke "audio out" jack RCA pada stereo Anda (atau dari jack headphone tergantung, pada sistem Anda).

Langkah 4
Hubungkan ujung kabel lainnya ke jack "line in" pada suara Anda kartu (biasanya berwarna biru).

Langkah 5
Pastikan sistem Anda dihidupkan dan kontrol volume dinyalakan.

Langkah 6
Buat penyesuaian yang ditunjukkan oleh perangkat lunak ke komputer Anda.

Langkah 7
Ikuti instruksi yang disertakan dengan perangkat lunak ini untuk merekam musik FM dari radio.
Beli peralatan audio-video capture, rekaman, dan edit di toko elektronik atau online . Ini adalah perangkat dengan perangkat lunak bawaan yang menghubungkan ke port USB komputer Anda. Anda dapat mendengarkan stasiun FM favorit Anda secara online dan merekam seluruh daftar putar radio atau masing-masing lagu.

Rekam Musik dari Internet Radio

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak perekaman audio. Sebagian besar aplikasi perangkat lunak yang tersedia menghemat waktu Anda dengan memisahkan sendiri masing-masing trek.

Langkah 2
Konfigurasikan perangkat lunak. Saat memilih di mana rekaman Anda akan disimpan, pastikan Anda memilih hard disk dengan banyak ruang kosong.

Langkah 3
Konfigurasikan PC Anda. Pastikan "system standby" dalam keadaan "Never". Perangkat lunak tidak akan berfungsi saat PC Anda mati atau ketika mode "stand by".
Tambahkan menunjukkan ke daftar putar Anda dan jadwalkan rekaman. Jangan lupa untuk menyesuaikan pengaturan Anda. Untuk merekam musik, Anda mungkin ingin memilih suara berkualitas CD daripada suara berkualitas FM.

Rekam Musik dari Radio Satelit

Langkah 1
Beli perangkat lunak perekaman audio digital (dan adaptor kecuali Anda sudah memilikinya) untuk merekam musik dari siaran XM dan Sirius.

Langkah 2
Colokkan radio satelit Anda ke adaptor dan sambungkan adaptor ke port USB di komputer Anda. Musik disimpan di hard drive Anda sebagai MP3 individu (atau enam format file lain yang mungkin).
Beli radio satelit dengan fitur rekaman. Baik XM dan Sirius menawarkan radio yang memungkinkan pelanggan merekam hingga 50 jam siaran musik dan mencari lagu berdasarkan artis.

Peringatan

  • Industri rekaman musik melobi Kongres untuk mengubah undang-undang hak cipta untuk memastikan bahwa artis dan label dibayar ketika karya mereka didistribusikan dan direkam dari radio. Ini bisa membuatnya lebih sulit untuk merekam musik FM dari radio di masa depan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel
  • Peralatan pengambilan, perekaman, dan pengeditan video
  • Adaptor
  • Perangkat lunak
  • Perekam radio digital
  • Radio satelit dengan fitur perekaman


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300079.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Satu VCR dari VCR

      Lainnya Jika Anda memiliki dua VCR yang tersedia, Anda dapat menghubungkannya bersama dan merekam dari satu VCR ke yang lain, membuat salinan kedua dari kaset video apa pun yang Anda miliki. Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana menghubungkan dengan benar port IN dan OUT pada setiap mesin dan t

    • Cara Menghapus Radio di Buick Century

      Buick Century yang diproduksi oleh General Motors dilengkapi dengan stereo in-dash. Pemilik yang ingin memutakhirkan sistem stereo dengan membeli dan memasang stereo aftermarket harus menghapus radio pabrik yang ada ini sebelum mereka dapat melakukan perbaikan. Meskipun diperlukan beberapa pembongka

    • Cara Mengatur Ulang Kode Radio untuk Honda Odyssey

      Kode radio adalah fitur keselamatan yang dilengkapi pada Honda Odyssey yang dimaksudkan untuk mencegah pencurian radio. Setiap kali radio dilepas atau dilepas dari aki mobil, radio akan membutuhkan input kode tertentu agar berfungsi. Mengatur ulang kode ini adalah proses yang sederhana tetapi memang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com