whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Bermain Pandoras Box di Vista

Pandora's Box adalah permainan puzzle oleh Alexey Pajitnov, pencipta legendaris Tetris. Saat menjalankan "Pandora's Box" pada komputer dengan Windows Vista atau Windows 7 diinstal, ini menampilkan kesalahan bahwa ia "tidak dapat membuat permukaan DirectDraw" dan meminta Anda untuk mengkonfirmasi bahwa DirectX diinstal. Namun, "Kotak Pandora" dirancang untuk komputer yang jauh lebih tua. Microsoft merilis patch untuk "Kotak Pandora" untuk menyelesaikan masalah ini. Instal pembaruan untuk "Kotak Pandora" untuk menjalankan game di komputer dengan Windows Vista atau Windows 7.

Instal "Kotak Pandora" seperti biasa dari CD asli. Selama proses ini, Windows Vista dapat menampilkan pesan yang menunjukkan bahwa program telah mengetahui masalah kompatibilitas. Klik tombol "Batal" untuk menutup jendela. Klik "Keluar" ketika proses instalasi selesai.

Buka browser Web dan navigasikan ke situs web "Kotak Pandora" resmi menggunakan tautan di bagian "Sumberdaya" pada artikel ini. Klik tautan "Unduhan" di sisi kiri halaman.

Klik tautan "Pandora10a.exe" untuk mengunduh pembaruan untuk "Kotak Pandora." Simpan file ke desktop.

Klik dua kali file "Pandora10a.exe" di desktop saat unduhan selesai. Ketika Windows menampilkan peringatan yang meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menjalankan file, klik "Run."

Klik tombol radio yang menunjukkan apakah Anda ingin melihat arah instalasi dalam bahasa Inggris atau Perancis, lalu klik " OK "dua kali. Klik "OK" untuk yang terakhir kali ketika jendela konfirmasi muncul untuk memberi tahu Anda bahwa "Kotak Pandora" berhasil ditambal.

Klik "Program ini diinstal dengan benar" ketika Windows bertanya kepada Anda apakah proses instalasi berhasil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318594.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membangun Kotak Speaker

    Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

  • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

    Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

  • Bagaimana Saya Memutar File DAT?

    File DAT dapat dalam berbagai format tergantung pada aplikasi yang digunakan dengan file tersebut. Jenis file ini dapat berisi data seperti teks, audio dan video yang biasanya digunakan oleh program tertentu. Jika Anda tidak tahu jenis program apa yang menggunakan file DAT Anda dapat mencoba untuk m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com