whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Gantungan Kunci Gambar Foto yang Lebih Tajam

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • CD instalasi driver

  • kabel USB


    Gantungan kunci foto digital memungkinkan Anda mengunggah foto untuk dilihat dan dibagikan ke mana pun Anda pergi. Dengan menggunakan komputer, memilih dan memuat gambar pada Keychain Foto Gambar Tajam bisa menyenangkan dan cukup mudah. Menu tampilan memungkinkan Anda untuk melihat foto sebagai tampilan slide, atau Anda dapat secara manual menelusuri setiap gambar. Sebelum Anda menyadarinya, gantungan kunci foto Anda dapat dimuat dengan foto favorit Anda.

    Masukkan CD perangkat lunak driver yang disertakan dengan perangkat ke dalam drive CD-ROM komputer Anda. Jika CD tidak mulai secara otomatis klik pada menu "Start", "Computer", maka drive CD-ROM. Klik pada file "PC-AP-SETUP.EXE" lalu klik "Run." Ikuti instruksi pengaturan untuk menyelesaikan instalasi.

    Keluarkan CD dan nyalakan kembali komputer ketika instalasi selesai.

    Masukkan salah satu ujung kabel USB yang disediakan ke gantungan kunci dan yang lainnya berakhir ke port USB kosong di komputer. Koneksi yang tepat akan menempatkan perangkat dalam mode "pembaruan".

    Buka aplikasi Photo View dengan mengklik dua kali ikon pada komputer. Dengan menggunakan pengelola file program, telusuri dan pilih foto yang akan diimpor ke gantungan kunci foto digital. Setelah gambar dipilih, letakkan kotak krop di atas area gambar yang ingin Anda lihat di gantungan kunci dan klik tombol "Posting" (panah kanan).

    Pilih tombol "Sinkronisasi" setelah Anda memiliki menyelesaikan pilihan Anda untuk memulai proses mengunggah ke gantungan kunci. Setelah menerima pesan bahwa unduhan selesai, lepaskan gantungan kunci dari komputer.

    Tekan dan tahan tombol menu untuk menyalakan perangkat. Tekan tombol menu lagi, lalu tombol panah atas dan bawah untuk menavigasi fungsi menu.

    Peringatan

    Jangan sambungkan gantungan kunci Foto Digital ke komputer sebelum menginstal perangkat lunak driver. Melakukannya dapat menyebabkan kerusakan permanen.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318420.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

      Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

    • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

      Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com