whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Box Kabel Dct700

Jika Anda mengalami masalah kinerja dengan kotak kabel DCT700, reset, juga dikenal sebagai "inisialisasi dingin," dapat menyelesaikan masalah. Pengaturan ulang harus dilakukan dengan remote DCT700 karena kotak tidak memiliki tombol panel depan. Proses mengatur ulang memori flash kotak, menghapus semuanya kecuali firmware.

Tahan tombol apa saja pada remote control, lalu lepaskan dan sambungkan kembali kabel daya. Tunggu kotak untuk reboot.

Tekan tombol "3" ketika lampu LED "Daya" di bagian depan kotak mulai berkedip. Anda harus menekan "3" dalam waktu tiga detik. Anda akan tahu bahwa Anda telah menghitung waktunya dengan benar ketika lampu LED berkedip lebih lambat.

Tekan tombol "2" dalam waktu tiga detik sejak lampu LED berkedip dengan kecepatan yang menurun. Anda tahu Anda telah menghitung waktunya dengan benar ketika lampu berkedip pada kecepatan yang lebih cepat.

Tekan tombol "8" dalam waktu tiga detik dari lampu LED berkedip pada laju yang meningkat. Pada titik itu, kotak itu akan mengatur ulang dirinya sendiri.

Peringatan

Jika Anda tidak menekan tombol yang tepat pada waktunya, prosedur reset dibatalkan dan kotak itu akan melanjutkan operasi normal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318363.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Cara Mengatur Ulang Monitor I-Inc

    I-INC adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam pembuatan monitor komputer LCD. Jika Anda menggunakan monitor I-INC dan mengalami masalah tampilan seperti tidak ada gambar atau gambar buruk, mengatur ulang monitor Anda dapat menyelesaikan masalah. Melakukan reset akan mengembalikan pengaturan

  • Cara Menghubungkan Monitor Layar Datar ke Kotak Kabel

    Jika Anda memiliki monitor layar datar cadangan dan ingin menghemat uang di televisi untuk kantor kecil atau dapur, Anda dapat menggunakan kembali monitor itu dengan menambahkan kotak kabel. Koneksi digital atau RCA akan memungkinkan transisi yang mudah dari komponen komputer ke perangkat hibura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com