whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengimpor Laporan Bank Ke Quicken

Item yang Anda perlukan

  • Akun dengan bank yang disetujui

  • Mempercepat perangkat lunak (versi baru)


    Mengimpor laporan bank ke Quicken adalah cara yang bagus untuk melacak pendapatan dan pengeluaran Anda tanpa harus memasukkan semua informasi secara manual. Sebagian besar bank sekarang berurusan dengan manajemen keuangan online, sehingga memudahkan klien mereka untuk melihat laporan secara elektronik. Jika Anda sudah menjadi pengguna Quicken, memilih untuk mengimpor laporan bank Anda masuk akal.

    Impor Laporan Bank Menjadi Lebih Cepat

    Periksa dengan bank Anda untuk memastikan ia menawarkan laporan mengunduh dan mendukung Quicken. Anda harus mengetahui hal ini sebelum menginstal program.

    Tanyakan versi Quicken yang diperlukan bank Anda. Sebagian besar bank hanya akan bekerja dengan tahun ini atau 2 tahun terakhir dari perangkat lunak.

    Masuk ke akun Quicken Anda dan buka halaman ringkasan untuk bank Anda. Anda harus memiliki data untuk bank Anda yang sudah disimpan di akun Quicken Anda. Jika tidak, Anda harus menyimpannya sebelum dapat melanjutkan mengimpor pernyataan.

    Pastikan Anda terhubung ke Internet, lalu pilih opsi "Unduh" untuk mendapatkan pernyataan terakhir dari Anda bank ke komputer Anda. Jika Anda menginginkan pernyataan sebelumnya juga, Anda dapat memilih tanggal yang berbeda. Perlu diingat, bahwa sebagian besar bank hanya akan memungkinkan Anda untuk mengunduh periode pada suatu waktu, jadi Anda mungkin harus mengulangi prosedur sampai Anda mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan.

    Buka "Detail Akun" file, dan sebuah jendela akan muncul setelah unduhan selesai di versi Quicken 2007 atau yang lebih baru.

    Buka "File," lalu "Impor" untuk memasukkan laporan yang diunduh ke Quicken. Jika Anda tidak melakukan ini, laporan bank akan tetap ada di hard drive Anda, tetapi tidak akan muncul ketika Anda membuka Quicken untuk mengerjakannya.

    Periksa apakah Anda memiliki informasi yang benar. File harus lengkap, tanpa teks yang hilang. Itu harus mencakup total saldo bulanan.

    Pilih nama file yang ingin Anda unggah ke Quicken, lalu klik "Simpan."

    Kiat

    Periksa perangkat lunak Anda Versi: kapan. Anda hanya dapat mengimpor laporan bank ke versi lengkap program (QuickBooks Pro, Premier dan Enterprise). Perangkat lunak QuickBooks Simple Start tidak mendukung fitur ini. Demikian juga, versi percobaan dan beberapa versi yang lebih lama (sebelum tahun 2003) tidak dapat mengimpor laporan bank.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318293.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengimpor Dokumen Word Ke dalam Excel Spreadsheet

      Excel adalah program spreadsheet yang dikembangkan oleh Microsoft. Anda dapat menggunakannya untuk mengatur dan menganalisis data. Salah satu fitur Excel memungkinkan Anda untuk memasukkan objek ke dalam spreadsheet. Ini berguna jika Anda ingin menampilkan data atau informasi dengan cara yang berbed

    • Cara Merekonsiliasi Laporan Bank di Quickbooks

      Meskipun mendamaikan rekening bank biasanya bukan pekerjaan yang menyenangkan atau menarik, namun itu merupakan tugas bulanan yang penting. Bank dapat dan memang melakukan kesalahan, karyawan membuat kesalahan entri data, dan protokol keamanan membutuhkan pemantauan akun secara konsisten. Rekons

    • Cara Mengimpor Excel Spreadsheets Ke Akses

      Banyak pengguna spreadsheet memanfaatkan fitur database di Microsoft Excel saat bekerja dengan data spreadsheet mereka. Fungsi pencarian, pengurutan, dan filter sederhana tersedia menggunakan menu Data dalam Excel. Microsoft Access adalah database relasional berfitur lengkap yang kompatibel deng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com