whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menemukan Passphrase WPA2 Saya

Passphrase WPA2 Anda penting untuk tetap terhubung ke jaringan nirkabel aman Anda sekaligus mencegah orang lain mendapatkan akses tidak sah. Frasa sandi ini dibuat ketika Anda memilih mode keamanan nirkabel "WPA2" pada router nirkabel Anda. Jika Anda kehilangan frasa sandi WPA2 Anda, Anda akan dikunci dari jaringan Anda sampai frasa sandi ditemukan atau router itu sendiri dikembalikan ke pengaturan pabrik. Pada sebagian besar router, Anda mungkin dapat melihat frasa sandi di dalam halaman pengaturan.

Sambungkan kabel Ethernet ke salah satu dari empat port “Local Area Network” di bagian belakang router. Sambungkan ujung lain kabel Ethernet ke port "Ethernet" di komputer Anda.

Temukan alamat IP router Anda dan gunakan untuk mengakses halaman pengaturan router Anda. Masukkan nama pengguna dan kata sandi administratif router Anda ketika diminta.

Arahkan ke halaman "Nirkabel" router dan klik pada tab "Keamanan". Temukan bidang teks "Frasa Sandi" di bawah menu "Mode Keamanan". Jika frasa sandi dikaburkan, klik "Show Passphrase." Tulis frasa sandi di selembar kertas untuk referensi di masa mendatang.

Kiat

Alamat IP router Anda dapat ditemukan pada label nama model di bawah router atau di dalam manual pengguna router. Nama pengguna dan kata sandi administratif default dapat ditemukan di lokasi yang sama, kecuali jika diubah oleh pengguna.

Jika Anda tidak dapat masuk dengan nama pengguna dan kata sandi saat ini, tekan dan tahan tombol “Reset” selama 10 hingga 30 detik untuk mengembalikan router ke pengaturan pabriknya. Masuk ke halaman konfigurasi router dengan nama pengguna dan kata sandi default. Anda harus membuat ulang kata sandi WPA2 Anda dan mengembalikan pengaturan router lainnya sesudahnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318275.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggunakan Router sebagai Antena

    Router adalah perangkat dalam jaringan komputer yang memungkinkan dua atau lebih komputer untuk terhubung atau berbicara satu sama lain. Terdiri dari kartu antarmuka dan antena, router meneruskan paket data berdasarkan alamat mereka ke tujuan mereka. Jika komputer desktop Anda saat ini terhubung ke

  • Cara Menemukan ID Skype Saya

    Nama Skype adalah ID unik yang dikaitkan dengan akun pengguna Skype tertentu. Meskipun Anda dapat mengubah nama lengkap yang dikaitkan dengan akun, Anda tidak dapat mengubah nama pengguna Skype Anda. Banyak orang tidak dapat berbagi nama pengguna Skype, bahkan jika mereka berbagi nama lengkap, m

  • Cara Mengetahui Jenis Router yang Saya Miliki

    Anda mungkin tidak memikirkan router saat berselancar di Internet, tetapi jika Anda terhubung ke jaringan di rumah, router itulah yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Web. Anda dapat membeli berbagai merek, gaya, dan jenis router, tetapi masing-masing pada dasarnya melakukan tugas yang sama.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com