whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengukur Area dalam Revit

Item yang Anda butuhkan

  • Revit Architecture 2009 (atau yang lebih baru)

  • Model 3-D


    Arsitek menggunakan berbagai program desain seperti Revit sebagai alat untuk membuat dokumen konstruksi yang terdiri dari denah lantai, elevasi, bagian, dan gambar penting lainnya yang diperlukan untuk mengekspresikan ide-ide mereka. Pembuat program ini membangun alat pintas ke dalam program yang membuat proses perancangan lebih mudah pada arsitek. Menghitung luas ruangan atau bangunan adalah salah satu jalan pintas yang dibangun Autodesk menjadi Revit. Dengan alat ini, perancang dapat dengan cepat menghitung luas seluruh bangunan bertingkat dalam beberapa menit.

    Buat Rencana Area

    Klik pada "Beranda" tab, pilih panah di samping "Area" di panel "Room & Area" dan pilih opsi "Area Plan".

    Ubah pengaturan "Type" untuk memilih skema area di "New Area Plan" kotak dialog. Anda memiliki dua opsi: Gedung Kotor, yang akan berisi total luas bangunan yang dibangun, atau Rentable, yang mengukur area berdasarkan metode standar untuk menghitung luas lantai di gedung kantor.

    Pilih tingkat yang akan yang ingin Anda terapkan rencana area. Jika Anda memilih lebih dari satu level, Revit akan membuat rencana area terpisah untuk setiap level dan mereka akan dikelompokkan berdasarkan skema di "Browser Proyek."

    Membuat Area

    Buka tampilan rencana area dan periksa batas-batas yang dibuat ketika rencana area dibuat. Bergantung pada pengaturan Revit Anda, garis-garis mungkin muncul sebagai warna lain; namun, sebagai default, garis batas akan muncul dalam warna ungu.

    Perbaiki kesalahan batas dan gambarkan garis batas yang hilang. Klik pada tab "Beranda", pilih panah di samping "Area" di panel "Kamar & Area" dan pilih opsi "Garis Batas". Anda akan dapat menggambar atau mengambil garis pada rencana area.

    Klik pada tab "Beranda", pilih panah di samping "Area" di panel "Kamar & Area" dan pilih opsi "Area" . Untuk menempatkan tag ruang dan tag area dengan area, ubah pengaturan pada "Bar Pilihan" menjadi "Tag pada Penempatan."

    Pilih "Area Baru" pada "Bar Pilihan," atau pilih area yang ada dari daftar drop-down.

    Tempatkan tag area pada rencana area dengan mengklik di dalam setiap ruangan dengan batas. Kamar akan mendapatkan "X" berwarna abu-abu dengan area di tengah "X." Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318267.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengubah Kode Area Tracfone

      TracFone Wireless adalah penyedia telepon seluler prabayar yang tidak memerlukan kontrak dan tersedia secara luas di seluruh Amerika Serikat. Jika nomor telepon dalam kode area tertentu habis, Komisi Layanan Publik dan perusahaan telekomunikasi dapat memutuskan untuk membuat kode area baru untuk

    • Cara Memasang Jaringan Area Penyimpanan (SAN)

      Jaringan area penyimpanan terhubung langsung ke jaringan dan dikendalikan oleh prosesor dan perangkat lunak terintegrasi yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna. Menginstal SAN adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan jaringan perusahaan apa pun tanpa memu

    • Cara Memulai Bisnis Perbaikan Ponsel

      Proses memulai bisnis perbaikan ponsel harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Artikel ini akan menyederhanakan langkah-langkah dan membantu Anda memahami hukum dan aturan bisnis. Anda juga akan belajar bagaimana menjadi sukses dalam memulai bisnis perbaikan ponsel. Jika Anda kesulitan mempelajari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com