whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memprogram Pengendali Jarak Jauh U-ayat untuk Mengontrol Volume di Satu Perangkat Saja

Pengendali jarak jauh U-ayat adalah pengontrol jarak jauh universal yang dirancang untuk mengontrol semua komponen yang membentuk sistem home theatre Anda. Namun, kontrol volume biasanya hanya perlu diprogram melalui satu komponen, TV atau sound system Anda. Programkan remote U-bait Anda untuk mengontrol volume hanya melalui satu perangkat itu saja.

Tentukan perangkat mana yang Anda ingin kendali jarak jauh U-bait Anda kapan pun Anda menekan tombol volume. Perangkat ini seharusnya sudah diprogram untuk bekerja dengan remote control U-bait Anda.

Tekan dan tahan tombol "AT&T" pada remote U-bait. Ketika Anda melakukan ini, tekan tombol "OK". Lepaskan kedua tombol secara bersamaan. Remote siap ketika tombol mode berkedip dua kali.

Masukkan kode pemrograman 955 dalam 10 detik. Tombol mode AT&T akan berkedip dua kali untuk menunjukkan bahwa kode telah dikenali.

Tekan tombol mode untuk perangkat yang ingin Anda kontrol volume. Jika Anda memprogram penerima atau tuner, tekan tombol "AUX". Perhatikan tombol mode untuk berkedip tiga kali mengkonfirmasikan penetapan kontrol volume.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318256.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana cara Memprogram RadioShack Universal Remote 3 in 1?

    Remote control RadioShack 3-in-one akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan televisi, pemutar VCR /DVD dan kotak satelit /kabel tanpa perlu terpisah perangkat. Remote control RadioShack 3-in-one juga berfungsi sebagai pengganti yang cocok jika remote control asli untuk televisi, pemutar DVD /VCR,

  • Bagaimana cara Memprogram Remote Nexxtech?

    Remote kontrol universal dapat menjadi pengganti yang mampu untuk remote yang hilang atau rusak dan dapat menjadi alternatif yang baik untuk menyulap berbagai remote yang mengontrol beberapa perangkat dan komponen yang terdiri dari sistem hiburan rumah khas. Remote kontrol Nexxtech mengontrol sejuml

  • Cara Memprogram Remote Control DIRECTV ke TV Sharp

    Remote control DirecTV harus diprogram dengan kode yang benar dengan cara yang benar, agar dapat bekerja dengan penerima satelit dan komponen apa pun yang ingin Anda kontrol dengan remote, termasuk TV Sharp Anda. Meskipun proses ini hanya membutuhkan waktu singkat untuk diselesaikan, jika Anda t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com