whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Splatter Paint di Illustrator

Adobe Illustrator menyediakan alat yang ampuh untuk membuat seni digital. Dengan alat pensil dan fitur Gaya Artistik, Anda dapat dengan mudah membuat pola dan tekstur yang dinamis. Cat splatter adalah salah satu teknik Illustrator yang dapat Anda gunakan berulang kali. Anda bahkan dapat membuat efek splatter dan kuas untuk Photoshop untuk menangani gambar digital lainnya.

Buka Adobe Illustrator dan buat dokumen baru. Ukuran dan warna latar belakang terserah Anda. Untuk wallpaper desktop, pilih ukuran layar Anda.

Pilih alat persegi panjang di panel alat di sisi kiri layar Anda. Seret persegi panjang untuk menutupi dokumen Anda. Anda mungkin ingin memperkecil tampilan dokumen untuk melihat persegi panjang Anda lebih baik.

Klik kotak isian warna di panel alat dua kali dan ubah warnanya ke salah satu yang Anda pilih.

Pilih pensil alat. Sambil memegang mouse Anda, gambarkan garis bergelombang di atas dokumen. Di bagian atas jendela Anda, klik "Jendela," lalu "Sikat Perpustakaan" dan akhirnya "Sampel Artistik." Kotak terbuka di bagian kanan layar Anda.

Klik garis pensil Anda sekali untuk memilihnya, lalu arahkan kursor Anda ke "Gaya Artistik" untuk melihat nama yang berbeda. Temukan gaya "Splash" dan klik untuk menerapkannya ke garis pensil Anda.

Klik dua kali kotak isian warna dan ubah splash ke versi yang lebih gelap dari warna asli Anda, lalu klik "Oke" untuk menutup kotak dialog.

Pilih alat pensil lagi dan gambar lebih banyak garis. Garis-garis harus meniru gaya dan warna yang pertama.

Buat sebanyak mungkin cat yang Anda inginkan dalam berbagai ukuran dan warna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318066.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

    Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

  • Cara Membuat Brosur Bifold Menggunakan Adobe Illustrator

    Adobe Illustrator memberi Anda alat untuk membuat brosur yang terlihat profesional dan dirancang dengan baik. Dengan templat yang disimpan dalam Adobe Illustrator, Anda dapat dengan mudah mendesain brosur untuk tujuan apa pun. Apakah brosur Anda untuk rapat kantor, tugas sekolah, kesadaran kesehatan

  • Cara Membuat Selebaran Dengan Illustrator

    Adobe Illustrator adalah salah satu program terbaik yang tersedia saat membuat selebaran untuk suatu acara. Seni berbasis vektornya mudah disesuaikan dengan selebaran ukuran apa pun, dan seni grafis yang ada di Illustrator berkualitas profesional. Program ini juga dapat mengintegrasikan foto dan bah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com