whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Belajar Mengetik Cepat

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dan Keyboard

  • Internet (opsional)


    Tidak semua orang memiliki tangan yang terampil, terutama dalam hal mengetik. Jika Anda bosan dengan satu kunci segala sesuatu yang harus Anda ketik, maka Anda perlu dua puluh menit untuk mengetik hanya beberapa kalimat maka Anda akan menikmati tips ini tentang belajar mengetik cepat. Ada banyak cara untuk belajar mengetik cepat jadi berhentilah mematuki keyboard Anda dan pelajari cara mengetik huruf lebih cepat daripada yang bisa Anda tulis!

    Ketahui penempatan jari Anda. Dua ibu jari Anda harus diletakkan pada bilah spasi dan 8 jari lainnya harus diletakkan pada A, S, D, F, J, K, L, DAN: /;. Ketika Anda pergi untuk menekan tombol selain yang mulai dengan jari Anda, kembalikan mereka ke posisi mereka setiap kali. Anda tentu saja mungkin akan melihat tombol untuk sementara waktu pada awalnya, tetapi ini hanya sementara sampai Anda mulai belajar di mana masing-masing tombol pada keyboard. (Banyak keyboard memiliki garis berbeda pada tombol F dan J untuk membantu Anda mengingat di mana setiap jari harus dimulai.)

    Cobalah untuk berkonsentrasi sebaik mungkin. Kunci tidak akan melompat keluar pada Anda dan Anda mungkin tidak akan menangkap dengan sangat cepat, jadi berkonsentrasilah pada di mana setiap tombol berada dan bahkan ucapkan dengan keras kepada diri sendiri jika Anda perlu untuk mengingat di mana mereka berada. Anda ingin memulai dengan lambat sampai Anda mengetahui di mana semuanya begitu mengembangkan sistem Anda sendiri yang membantu Anda mengingat lokasi setiap kunci.

    Berlatih, berlatih, berlatih !! Berlatih hanya akan membantu Anda menjadi lebih baik saat Anda belajar mengetik cepat. Ada banyak tes dan aktivitas online yang membantu Anda belajar mengetik. Dengan berlatih dengan ini atau sendiri, Anda dapat mulai menjadi jauh lebih cepat dalam mengetik. Jika Anda tidak ingin berlatih secara online, Anda dapat mencoba mengetik kalimat ini berulang kali, 'Rubah Coklat Cepat Melompati Anjing Malas.' Kalimat ini menggunakan setiap huruf pada keyboard sehingga lebih mudah untuk belajar di mana setiap tombol berada.

    Cobalah untuk tidak menonton jari-jari Anda. Saat pertama kali belajar mengetik, refleks harus memperhatikan jari-jari Anda sehingga Anda tahu apa yang Anda ketikkan. Dengan menggunakan tutor pengetikan on line yang menunjukkan Anda tombol yang Anda tekan, Anda mungkin akan menangkap lebih cepat. Setelah Anda mengetahui di mana masing-masing tombol, Anda akan menjadi lebih baik dalam menonton layar dan bukan penempatan jari Anda.

    Mulai jurnal Anda sendiri, entri buku harian, blog atau apa pun yang dapat Anda praktikkan mengetik. Ini akan memperkuat keterampilan mengetik Anda karena Anda akan mengetik kata-kata yang Anda sendiri pikirkan. Alih-alih membaca teks, Anda mengetikkan pikiran Anda sendiri.

    Kiat

    Bergantung pada alasan Anda perlu belajar mengetik dengan cepat, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa seorang tutor juga.

    Peringatan

    Artikel ini tidak dijamin berfungsi untuk semua orang, gunakan dengan risiko Anda sendiri!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317931.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menginstal Ulang Notepad

      Notepad adalah editor teks default yang disertakan dengan komputer berbasis Windows. Pengguna dapat membuka dan mengedit dokumen teks dengan Notepad. Jika aplikasi Notepad menjadi rusak, gagal dibuka atau tidak sengaja terhapus, Anda mungkin perlu menginstal ulang aplikasi. Gunakan disk sistem opera

    • Cara Belajar Microsoft Dynamics AX

      Jika Anda tertarik menggunakan sistem Microsoft Dynamics AX, banyak metode berbeda tersedia untuk mempelajari cara mengoperasikan program. Microsoft Dynamics AX sebelumnya dikenal sebagai Microsoft Axapta. Sumber daya perusahaan dan solusi perencanaan dikembangkan untuk perusahaan menengah hingga be

    • Cara Mengetik Tanda Tangan Nama Digital

      Tanda tangan nama digital memastikan bahwa file komputer asli dan belum diubah. Tanda tangan digital, juga disebut sertifikat digital, dapat dibuat untuk email, file teks, dokumen Word, database Access, presentasi PowerPoint dan hampir semua jenis file yang memerlukan verifikasi keaslian. Sertif

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com