whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Melihat Gambar Tayangan slide di Televisi

 

Item yang Anda perlukan

  • Foto digital

  • Komputer

  • Perangkat lunak slideshow

  • DVD Kosong

  • DVD player

  • Televisi


    Teknologi baru memungkinkan kita mengambil ratusan foto sekaligus dan mengeditnya di komputer rumah untuk membuat album, cetakan digital, dan pertunjukan slide. Berbagi kenangan Anda dengan keluarga dan teman selalu menyenangkan tetapi berkerumun di sekitar layar kecil komputer tidak. Cari tahu cara mengubah tayangan slide di komputer Anda menjadi presentasi DVD untuk ditonton di televisi biasa.

    Mulai perangkat lunak foto digital di komputer Anda dan temukan gambar digital di drive C. Anda.

    Atur gambar ke dalam album foto atau peragaan slide tergantung pada pilihan perangkat lunak Anda. Tambahkan musik, label, dan latar belakang saat ini jika diinginkan.

    Gunakan perangkat lunak foto untuk membuat menu DVD /CD Foto untuk tayangan slide Anda. Dengan menggunakan remote control DVD Anda, menu ini memungkinkan Anda untuk kembali, melewatkan, melihat Slideshow Gambar di Televisi atau membekukan gambar tertentu.

    Pratinjau pertunjukan slide Anda sebelum membakar ke disk. Sebagian besar perangkat lunak menggunakan simulasi pemutar DVD dan layar televisi untuk memeriksa pengaturan remote control yang berfungsi dengan benar. Lakukan perubahan yang diperlukan sebelum melanjutkan.

    Masukkan disk DVD /Foto kosong ke dalam disk drive komputer dan gunakan perangkat lunak untuk membakar album foto /peragaan slide Anda ke DVD /CD Foto. Periksa semua pengaturan sudah benar sebelum membakar.

    Keluarkan disk dari drive disk dan masukkan ke pemutar DVD yang terhubung ke perangkat televisi.

    Ubah televisi ke saluran DVD dan tekan mainkan di pemutar DVD. Menu yang Anda buat di komputer Anda akan muncul di layar sehingga Anda dapat memilih dan menikmati foto Anda bersama seluruh keluarga.

    Kiat

    Bakar salinan tambahan dari tayangan slide Anda untuk dibagikan dengan saudara dan teman. Perangkat lunak untuk membuat tayangan slide dapat diunduh dari internet gratis atau untuk masa uji coba.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317910.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

      Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

    • Cara Melihat DVD di Komputer

      Komputer Anda adalah peralatan multi-teknologi yang beragam. Itu dapat membuat Anda tetap terhubung dengan dunia dan membuat Anda tetap terhibur. Anda dapat menggunakannya untuk memutar musik favorit Anda selama berjam-jam tanpa gangguan. Ini memungkinkan Anda melihat semua gambar favorit Anda d

    • Bagaimana cara Melihat Saluran Kabel tanpa Set-Top Box?

      Sebagian besar pemrograman kabel dilengkapi dengan kotak penerima televisi. Kotak penerima ini memperoleh pemrograman kelas atas dan menguraikannya. Namun, jika Anda memiliki paket kabel dasar tidak perlu untuk penerima kabel. Menyambungkan penerima ke televisi Anda sama dengan memasang sebagian

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com