whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Membersihkan VHS Tapes

Item yang Anda perlukan

  • Kain atau jaringan bebas serat lembut (seperti yang untuk membersihkan lensa kamera)

  • Pita perekat berkualitas tinggi

  • Gunting

  • Obeng


    Bahkan jika kaset VHS tidak persis teknologi mutakhir saat ini, banyak dari kita masih memilikinya dan menikmati memainkannya di VCR kami yang agak kuno. Apa yang Anda lakukan jika ternyata kaset favorit Anda rusak parah, dan Anda tidak bisa atau tidak mau menggantinya dengan DVD baru yang mengkilap? Untungnya, perbaikannya sederhana dan murah. Anda hanya perlu persediaan yang mungkin sudah Anda miliki di rumah, dan Anda akan jauh dari menonton rekaman Anda lagi.

    Biarkan pita mengering jika basah. Bekerja dengan selotip basah kemungkinan akan menyebabkan kerusakan tambahan.

    Putar balik selotip jika mungkin untuk melakukannya tanpa merusak VCR Anda dalam proses. Buka kaset dan tarik keluar kira-kira satu meter. Lap kedua sisi pita dengan lembut menggunakan kain atau tisu. "Remove as much debris as possible.", 3, [[Lanjutkan untuk seluruh panjang pita.

    Jika bagian pita sangat kusut atau sobek, potong pita di kedua sisi kerusakan dan gunakan pita perekat untuk menyatukan kembali ujung-ujungnya. Hapus sesedikit mungkin rekaman VHS, karena Anda akan menghapus beberapa konten video dengan setiap inci yang Anda potong. Sambungan jenis ini tidak tahan lama, dan harus dianggap perbaikan sementara.

    Bongkar kaset jika berisi kotoran, debu, atau kelembaban tambahan. (Petunjuk untuk pembongkaran ini ada di tautan yang ditunjukkan pada Sumberdaya di bawah ini.) Bersihkan di dalam kaset secara menyeluruh, atau pindahkan kaset itu sendiri ke kaset yang lebih baru dan bersih.

    Pasang kembali kaset VHS dan coba putar di kaset VCR. Anda mungkin perlu mengulangi proses ini jika Anda terus melihat kualitas gambar yang buruk atau kelemahan lain dalam pemutaran kaset.

    Peringatan

    Jangan coba-coba melakukan prosedur ini sendiri pada video yang tidak dapat Anda lakukan. ganti atau yang sangat berharga bagi Anda. Misalnya, mungkin yang terbaik adalah membiarkan seorang profesional memperbaiki video Anda dari langkah pertama anak Anda - dan mungkin membuat kaset VHS dikonversi ke bentuk digital pada saat yang sama.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317786.html

  • Perangkat Cerdas
    • Bagaimana Menjaga Kaset Deck

      Pemeliharaan kaset kaset mencegah dan menyelesaikan masalah dan meningkatkan kualitas suara perekaman dan pemutaran. Kepala Bersih Langkah 1 Celup usap kapas dalam alkohol isopropil anhidrat dan gosok dengan lembut kepala (ini adalah bagian yang membaca rekaman itu). Langkah 2 Keringkan kep

    • Cara Mengedit VHS Tape

      Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa ma

    • Bagaimana Mengonversi Kaset VHS ke File MPEG

      Banyak orang memiliki film rumahan lama atau video lain di kaset VHS. Seiring berjalannya waktu, kualitas video dan audio pada kaset akan menurun, karena mereka menggunakan teknik penyimpanan magnetik yang rentan terhadap degradasi dari penggunaan berulang dan dari sumber magnet luar. Akan tetap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com