whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Mengapa Tidak Akan Diluncurkan AIM?

Ketika AOL Instant Messenger, atau AIM, mulai mengalami masalah yang berjalan di komputer Anda, ada perbaikan yang dapat dicoba sebelum membawa komputer ke toko untuk diperbaiki.

Keamanan

Periksa dengan pemindaian anti-virus jika ada program jahat, spyware atau malware yang tersembunyi di komputer Anda yang mencegah AIM bekerja.

Mulai ulang

Mematikan komputer Anda dan menyalakannya kembali dapat membersihkan kekacauan yang tertinggal dari mencopot atau menjalankan terlalu banyak program dan memungkinkan AIM untuk memulai dengan benar.

Proses Duplikat

Menggunakan task manager pada komputer Windows atau monitor aktivitas pada Mac, akhiri semua tugas yang berkaitan dengan AIM dan mulai kembali program.

Perbarui

Versi AIM yang lebih baru akan mencakup pembaruan yang memperbaiki masalah umum dengan program. Anda mungkin dapat memperbaiki masalah hanya dengan memperbarui.

Alternatif

Ada beberapa alternatif messenger gratis yang dapat dijalankan di browser Internet atau diinstal di komputer Anda jika AIM masih tidak akan diluncurkan. Banyak dari alternatif ini memungkinkan Anda untuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang sama serta mempertahankan daftar teman Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317762.html

Perangkat Cerdas
  • Komputer Saya Tidak Mengenali CD Kosong

    Drive CD-R komputer digunakan untuk membakar file ke CD kosong. Jika komputer Anda tidak mengenali CD kosong, kemungkinan besar, drive CD memiliki driver yang sudah ketinggalan zaman atau driver yang salah telah diinstal pada sistem. Memperbarui driver ini tidak terlalu sulit. Anda dapat melakuk

  • Compaq Presario Saya Tidak Akan Boot

    Saat Presario tidak bisa boot, Anda perlu mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengembalikannya. Sejumlah hal dapat menyebabkan Presario gagal boot, jadi yang terbaik adalah mengambil pendekatan langkah-demi-langkah untuk mengatasi masalah dan menyelesaikan masalah. Langkah 1 Tutu

  • Mengapa Video Lambat di Komputer Saya?

    Video yang tidak berjalan dengan baik dalam perangkat lunak video atau browser web mungkin disebabkan oleh masalah perangkat keras atau perangkat lunak. Kartu video sub-par, RAM atau prosesor komputer dan kadang-kadang bahkan pemutar video yang sudah ketinggalan zaman dan driver perangkat lunak lama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com