whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Nonaktifkan Otentikasi PAM

PAM, yang merupakan kepanjangan dari Model Otentikasi Pluggable, dikembangkan oleh Sun Microsystems. PAM memeriksa untuk melihat apakah suatu aplikasi memiliki izin untuk berjalan berdasarkan namanya atau kredensial otentikasi, seperti nama pengguna dan kata sandi, yang telah disediakannya. PAM akan menolak atau mengotorisasi program berdasarkan file konfigurasinya. Meskipun ini memusatkan keamanan pada sistem, Anda mungkin ingin menonaktifkan PAM. Anda dapat melakukannya dengan melewatkan layanan otentikasi PAM dalam file konfigurasinya.

Masuk ke sistem Linux atau UNIX Anda. Berikan nama pengguna dan kata sandi yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan akses ke sistem file, seperti akun root atau akun yang memiliki izin untuk mendapatkan kekuatan administratif.

Buka jendela terminal baru. Ini berbeda untuk setiap sistem operasi tetapi Anda biasanya dapat membuka terminal baru dari menu "Aplikasi" atau dengan menjalankan perintah "xterm."

Buka file konfigurasi PAM dalam editor teks pilihan Anda. Pada sebagian besar sistem, Anda dapat melakukan ini di editor "nano" bawaan dengan mengetik "nano /etc/pam.conf."

Tekan "Enter" dan pada baris paling atas tulis "lewati otentikasi" . Simpan dokumen. PAM tidak akan lagi berusaha untuk mengotentikasi aplikasi dan akan memungkinkan semua layanan yang diminta untuk berjalan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317760.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Menonaktifkan OpenOffice Quickstarter

    Secara default, file OpenOffice Quickstarter berjalan saat Windows dijalankan, tetapi Anda dapat menonaktifkan fitur ini dari program OpenOffice apa pun menggunakan menu Tools. Untuk mempercepat peluncuran program OpenOffice, Quickstarter menggunakan memori bahkan ketika semua program OpenOffice dit

  • Cara Menjalankan Cadangan Sistem

    Mencadangkan komputer Anda adalah keharusan bahkan bagi pengguna pemula. Buat cadangan sistem lengkap untuk memastikan bahwa komputer Anda dapat dikembalikan ke kondisi pengoperasian yang ideal jika terjadi kesalahan sistem atau infeksi malware yang merusak. Windows menyertakan Pusat Cadangan da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com