whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Membuat Efek Jendela Kaca di Illustrator

Alat menggambar vektor Adobe Illustrator adalah standar industri untuk gambar yang dapat meningkatkan skala ke ukuran apa pun tanpa kehilangan resolusi. Efek jendela kaca digunakan untuk tayangan artistik mulai dari seni rupa hingga karya seni komersial dan iklan, dan seperangkat alat Illustrator memungkinkan seniman grafis untuk membuatnya - keduanya hanya dengan efek yang dibuat sebelumnya dan melalui penggunaan khusus dengan transparansi dan pengisi gradien.

Menemukan Efek

Temukan efek "Kaca" yang sudah dibuat Illustrator dengan mengklik menu "Efek" dan memilih "Distort." "Kaca" adalah salah satu opsi di bawah "Distort." Ini membuka jendela kedua untuk menunjukkan preview efek pada objek yang dipilih. Pilih tingkat distorsi optik dengan slider, kehalusan rumput dan tekstur apa yang akan diterapkan. Tekstur "Frosted" adalah pilihan terbaik untuk membuat efek "jendela kaca" dengan efek Illustrator standar.

Pembuatan Manual

Efek stok di menu Efek Illustrator baik untuk beberapa efek jendela kaca, di mana kaca jendela atau efek bata kaca digunakan sebagai overlay. Untuk membuat efek jendela kaca yang lebih halus dalam nada - efek yang terlihat seperti reflektivitas berlebih saat melihat melalui jendela kaca pada sesuatu di belakangnya, Anda menggunakan slider transparansi dan gradien.

Gunakan

Efek jendela kaca pada ilustrasi menambah kesan realisme. Melihat melalui jendela pada seseorang atau sesuatu di belakangnya berbeda secara artistik dan teknis dari melihat melalui udara kosong. Ketika digunakan untuk iklan, efek jendela kaca, terutama dengan tampilan semi-buram gaya es, menyediakan lapisan teks yang sebagian mengaburkan atau membisukan warna subjek di balik lapisan.

Efek Terkait

Efek kaca adalah salah satu dari rangkaian efek distorsi dan filter yang ditawarkan Illustrator. Yang terkait termasuk efek riak laut, yang mereplikasi melihat melalui air, dan cahaya difus. Efek terkait lainnya dalam Illustrator adalah beveling dan embossing, yang memberikan efek potongan kaca, atau memberikan permukaan yang licin dan mengkilap ke elemen gambar Illustrator.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317716.html

Perangkat Cerdas
  • Membuat Halaman Web AOL

          Apa yang akan disediakan oleh AOL AOL (atau dikenal sebagai America Online) akan memberikan, kepada semua penggunanya, kemampuan untuk membuat halaman web mereka sendiri, yang akan dihosting oleh AOL. Setiap pengguna (pengguna didefinisikan sebagai nama layar) dapat memiliki hingga 2 megabi

  • Membuat Halaman Web di Linux

          Perangkat Lunak WYSIWYG - Membuat halaman Web di Linux dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada banyak program pengeditan Web dan desain perangkat lunak Web, yang dikenal sebagai program WYSIWYG, yang tersedia untuk sistem operasi Linux. WYSIWYG adalah singkatan dari what-you-see-is-what-yo

  • Proses Pembuatan Televisi

          Jenis Televisi - Ada dua jenis televisi yang populer. Gaya yang paling akrab bagi pemirsa adalah televisi berbasis tabung yang terbuat dari tabung kaca yang diletakkan di dalam kandang plastik. Gaya kedua adalah televisi layar datar atau definisi tinggi yang terbuat dari kaca tipis dan krist

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com