whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendapatkan Perlindungan Antivirus Gratis dengan Comcast

Comcast menyediakan Constant Guard Protection Suite kepada pelanggan Internetnya. Program Constant Guard mencakup perlindungan dari ancaman online seperti situs web jahat, skema phishing, dan metode lain yang digunakan untuk mencuri informasi Anda. Ini juga mencakup fungsi untuk mengamankan informasi Anda saat browsing. Layanan firewall dan antivirus disediakan oleh Norton Security Suite yang dibundel dengan program ini.

Hapus semua program perlindungan virus lain dari komputer Anda sebelum Anda memulai. Dua program virus yang berbeda di komputer Anda akan bersaing untuk kontrol dan menyebabkan kesalahan. Gunakan uninstaller yang disertakan dengan program antivirus atau utilitas "Tambah /Hapus Program" di Panel Kontrol Windows.

Hubungi dukungan teknologi Comcast (800-COMCAST) jika Anda belum pernah menggunakan email Comcast Anda. Setelah memverifikasi informasi akun Anda, perwakilan dukungan teknis akan memberikan alamat email Anda.

Buka situs web Comcast.net dan klik tautan "Keamanan" di sudut kanan atas halaman. Klik "Get It Now" di jendela utama. Gulir ke bawah dan klik "Instal" untuk melanjutkan.

Klik tombol "Lanjutkan" jika muncul. Masuk menggunakan alamat email dan kata sandi Comcast Anda. Ikuti wizard yang muncul untuk mengunduh program instalasi.

Jalankan program instalasi setelah unduhan selesai jika tidak berjalan secara otomatis. Norton Antivirus berjalan secara otomatis setelah instalasi.

Kiat

Mengklik tombol "Daftarkan" di tab "Email" di situs web Comcast.net memungkinkan Anda mengatur alamat email Anda sendiri tanpa menghubungi dukungan teknis .

Peringatan

Sebelumnya Comcast menawarkan perlindungan Virus McAfee secara gratis. Jika Anda mengunduh McAfee, Anda dapat beralih ke Norton dan sebagai bagian dari unduhan McAfee dihapus dari Komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317699.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

    AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

  • Cara Mendapatkan Paint Shop Pro Free

    Paint Shop Pro - dikenal banyak orang sebagai PSP - adalah program grafik raster /vektor terkemuka kedua yang tersedia untuk seniman grafis dan konsumen. Meskipun pada awalnya, Anda dapat mengunduh Paint Shop Pro secara gratis sebagai freeware atau shareware, sejak itu menjadi komersial secara ekskl

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com