whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengubah Batas Warna di Illustrator

Adobe Illustrator menawarkan berbagai opsi perbatasan. Berbagai pola menawarkan gaya yang unik, dan isian serta coretan dapat diterapkan untuk membuatnya lebih menarik.

Perbatasan Dekoratif

Buka "File"> "Place" untuk menempatkan gambar Anda di artboard. Pilih alat "Rectangle" dan gambarkan di sekitar gambar di artboard. Bentuknya bisa diberi corak warna atau corak warna. Pilih batas dekoratif dari panel "Brushes". Jika tidak terbuka, buka "Jendela"> "Kuas" untuk membuka panel. Semua panel dapat dibuka atau ditutup dari menu "Window".

Klik panah bawah di ujung kanan panel "Brushes" untuk menampilkan submenu. Gulir ke bawah dan gerakkan mouse ke submenu "Buka Perpustakaan Sikat"> "Dekoratif." Klik pada kuas dekoratif pilihan Anda, seperti "Set Kuas Curl_Floral Elegan," untuk membuka panel yang menampilkan pilihan kuas dekoratif untuk perbatasan.

Eksperimen dengan kuas dekoratif hingga Anda menemukan yang Anda sukai. Tentukan bobot sikat dekoratif dari bilah "Opsi".

Ubah warna sikat dekoratif menggunakan warna solid pada goresan, bukan isian. Ingat, perbatasan adalah goresan persegi panjang yang dibuat di sekitar gambar. Memilih untuk mengisi kotak dengan warna akan menutupi gambar.

Berbatasan dengan Fill & Stroke

Pilih batas dan pergi ke "Objek"> "Expand Appearance." Anda akan melihat jalur tambahan dan titik jangkar muncul di sepanjang perbatasan. Perbatasan Anda sekarang merupakan objek yang diperluas yang dapat diterapkan isian dan goresan.

Pilih "Isi" dari panel "Alat" dan isi perbatasan dengan warna solid tanpa goresan. Klik pada kotak dengan garis merah melewatinya untuk mematikan mengisi atau stroke. Ini berarti tidak ada goresan atau isian saat dipilih. Anda akan melihat perbatasan tampak sama dengan goresan sebelum perbatasan diperluas.

Buka "Jendela"> "Gradien" dengan "Isi" masih dipilih. Gradien hanya dapat diterapkan pada kuas yang telah diperluas karena merupakan objek dengan jalur dan titik jangkar. Ubah warna gradien dengan mengklik ganda pada bilah geser. Anda sekarang memiliki warna gradien di perbatasan.

Pilih goresan dari panel "Alat" dan hapus isian. Stroke pada batas yang diperluas sekarang muncul sebagai garis besar tanpa warna di dalam sikat dekoratif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317673.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mendesain Border Paperable Anda Sendiri

    Dari undangan ulang tahun khusus hingga surat bertema liburan, ada berbagai alasan mengapa Anda harus mencari kertas perbatasan yang dapat dicetak. Sebagian besar gaya yang dapat dibayangkan dapat dibuat langsung dari komputer di rumah Anda dan disesuaikan dengan selera Anda. Program perangkat lun

  • Cara Mengubah Warna Latar Belakang di Word Perfect

    Aplikasi pengolah kata yang mirip dengan Microsoft Word, WordPerfect memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan mencetak dokumen serta berbagi dokumen dengan orang lain melalui email menggunakan alat pengekspor program. Ruang kerja WordPerfect, area tempat Anda menyusun dokumen, berisi latar belak

  • Bagaimana Mengubah Warna Garis di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah alat yang dibuat untuk meningkatkan dan mengubah gambar menggunakan berbagai teknik. Menggunakan Adobe Photoshop, sangat mudah untuk mengubah gambar secara digital dan mempostingnya untuk membuat tampilan yang Anda inginkan saat pertama kali mengambil, atau melihat, gambar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com