whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menemukan Barang-Barang Hemat Toko untuk Menjual untuk Untung di eBay

Banyak orang mencari nafkah dengan menjual barang-barang toko barang murah di eBay. Pelajari apa yang harus dicari di toko barang bekas untuk dijadikan uang tunai di eBay.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda. Lihat daftar eBay yang lengkap untuk barang apa yang dijual dan berapa harganya. Jika Anda memiliki firasat tentang nilai suatu barang, periksa di eBay sebelum membelinya untuk dijual kembali. Anda tidak ingin terjebak dengan banyak item yang tidak diinginkan siapa pun.

Cari item apa pun, masih di dalam kotak atau dengan tag. Banyak orang menyumbangkan barang untuk amal yang baru. Barang-barang ini mungkin hadiah, pakaian dalam ukuran yang salah, atau mereka mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengembalikannya ke toko untuk pengembalian uang atau pertukaran. Anda akan menemukan barang-barang baru dalam paket seperti lilin, perlengkapan kantor, kosmetik, gel mandi, permainan papan, gadget dapur, dan barang-barang bayi.

Carilah barang-barang berkualitas tinggi dari perancang kulit seperti tas, mantel, sepatu bot , sepatu, dan ikat pinggang. Barang-barang kulit asli laris manis di eBay.

Periksa meja depan atau area tampilan khusus untuk barang-barang bernilai tinggi seperti parfum, boneka china, kosmetik, jaket motor kulit, elektronik, dan barang-barang hadiah. Banyak toko barang bekas tahu nilai barang-barang ini dan akan menjualnya lebih dari persediaan biasa di lantai penjualan. Barang-barang ini mungkin lebih mahal daripada barang lain di toko barang bekas, tetapi Anda masih bisa mendapat untung besar dengan menjualnya di eBay.

Barang dapur. Cari calphalon, circulon, besi cor, Pampered Chef, piring casserole Corningware, dan item Pyrex vintage.

Linen. Item anak-anak melakukannya dengan baik - fokus pada karakter apa pun yang populer saat itu. Seprai, selimut, bantal, kantong tidur baik-baik saja. Cari selimut listrik dari semua ukuran. Pastikan mereka berfungsi dengan baik sebelum membeli.

Item karakter vintage. Apa pun dengan karakter seperti Charlie Brown, Snoopy, dan Peanuts; Smurf, Evil Kneivel, karakter Disney adalah penjual yang baik. Cari barang-barang seperti seprai, kotak makan siang, mug, teka-teki, boneka, dll.

Lilin. Cari Yankee Candle, White Barn Candle, apa pun yang mahal saat dibeli eceran. Bahkan jika lilin itu sedikit terbakar, Anda masih bisa menjualnya di eBay. Beberapa di antaranya sudah pensiun dan tidak dibuat lagi.

Apa pun dengan tema yang unik. Orang mengumpulkan apa saja. Cari barang-barang seperti dasi unik pria, kemeja dengan tema tertentu (hewan, kendaraan, dll), pembuat garam, dapur dan dekorasi rumah.

Periksa bagian sumber daya di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang cara menghasilkan uang dengan menjual barang bekas toko di eBay.

Kiat

Jangan takut untuk bereksperimen dengan barang baru. Jika suatu barang hanya mengeluarkan biaya beberapa dolar, ada baiknya investasi untuk bereksperimen dan mencoba menjualnya di eBay. Anda mungkin menemukan ada pasar untuk barang yang belum ditemukan oleh siapa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317541.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Menjual Mebel di eBay

    Baik itu perabot antik, barang baru yang tidak pernah Anda gunakan atau sesuatu yang Anda tidak inginkan lagi, eBay adalah cara terbaik untuk menjualnya. Yu memiliki banyak opsi dengan eBay untuk menyesuaikan listing Anda dan memastikannya akan dijual persis seperti yang Anda inginkan. Mebel Anda pa

  • Cara Menjual Papan Sirkuit untuk Scrap

    Anda dapat menjual papan sirkuit di komputer Anda dan peralatan elektronik lainnya ke pendaur ulang elektronik atau kilang logam. Papan sirkuit tercetak mengandung emas dan tembaga. Pendaur ulang dapat menggunakan kembali beberapa elemen papan sirkuit secara langsung atau mencairkan seluruh papan un

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com