whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Menghapus Kaset Kaset Yang Terjebak

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng kepala datar

  • Tang berhidung jarum


  • Obeng Phillips-head


    Masalah umum dengan meja kaset macet atau kaset kaset macet. Dalam sebagian besar kasus, ini adalah masalah mekanis dengan geladak kaset, yang menyebabkan selotip itu terperangkap dalam geladak kaset. Ada beberapa metode yang sudah dicoba dan benar untuk melepaskan kaset yang macet Anda.

    Masukkan obeng kepala datar yang tipis di bawah pita kaset di dalam geladak. Cungkil pita ke atas dengan lembut sampai terlepas dari kepala dek kaset. Pegang pita dengan tang berhidung jarum. Tarik kaset keluar dari geladak.

    Angkat sedikit kaset dari geladak dan lepaskan pita dari mekanisme pelacakan di dalam geladak kaset. Metode ini hanya berlaku untuk kaset yang kusut di dalam dek kaset.

    Pegang kaset dengan tang yang berhidung jarum, dan perlahan goyang-goyangkan kaset ke depan dan ke belakang hingga kaset terlepas dari kepala tape deck.

    Longgarkan sekrup kepala-Phillips di bagian luar casing tape deck. Lepaskan rumah geladak kaset sampai kepala kaset yang macet terungkap. Tarik kaset keluar dari geladak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317504.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengganti Kaset Sony Belts

      Dek kaset Sony menggunakan motor listrik untuk menggerakkan kaset melalui pemutar dan melintasi kepala kaset yang mereproduksi audio. Motor menggerakkan roda gigi dan roda gigi dengan sabuk penggerak karet yang menggulung roda dengan tegangan yang cukup untuk memutar mekanisme. Belt drive dapat mere

    • Cara Memainkan Kaset VHS Inggris di Pemutar Pita VHS AS

      Jika Anda ingin memutar kaset VHS dari Inggris pada pemutar kaset di Amerika Serikat, pertama-tama Anda harus tahu bahwa format video analog di AS berbeda dengan yang ada di Inggris. AS menggunakan standar NTSC, sedangkan Inggris menggunakan standar PAL. Kaset VHS yang direkam dalam format PAL t

    • Cara Bersihkan Kepala Kaset Perekam Kaset

      Perekam kaset bekerja dengan kepala kaset untuk membaca sinyal audio analog pada kaset. Karena selotip bergerak di atas kepala setiap kali deck digunakan, penumpukan debu dan kotoran dari waktu ke waktu dapat menyebabkan masalah perekaman dan pemutaran dengan suara yang terdistorsi atau tidak te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com