whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengembalikan Komputer ke Waktu Sebelumnya

Pemulihan sistem adalah program yang dibundel dengan Windows yang memungkinkan pengguna mengembalikan komputer mereka ke waktu dan tanggal sebelumnya jika komputer mereka terinfeksi virus atau mengalami masalah yang terkait dengan konflik perangkat lunak. Lebih penting lagi, ini adalah perlindungan untuk melindungi sistem komputer terhadap anak-anak dan pengguna yang mungkin secara tidak sengaja menyebabkan masalah di dalam komputer. Proses pemulihan sistem adalah proses yang mudah dan sederhana untuk dilakukan.

Klik tombol "Mulai", diikuti oleh tautan "Program" untuk mengakses daftar perangkat lunak di komputer Anda.

Navigasi ke folder "Accessories" dan di dalam, cari folder "System Tools". Dari daftar aplikasi, pilih "Pemulihan Sistem."

Komputer Anda akan membutuhkan waktu untuk mengakses Pemulihan sistem. Setelah selesai, baca penafian dan klik "Berikutnya."

Dari daftar yang dihasilkan, pilih hari di mana Anda ingin mengatur kembali komputer Anda. Jika Anda khawatir kehilangan program tertentu, Anda dapat mengklik tombol "Pindai program yang terpengaruh" untuk melihat daftar program yang akan dihapus karena proses pemulihan juga. Jika Anda ingin mengembalikan komputer ke tanggal lain, klik tombol "Show more restore points". Ketika Anda selesai, klik "Berikutnya."

Konfirmasikan pada halaman terakhir tanggal dan waktu komputer Anda akan dipulihkan. Jika Anda puas, klik "Selesai" untuk memulai proses pemulihan. Komputer Anda akan mengeluarkan Anda dari akun pengguna Anda dan mulai mengatur komputer Anda kembali ke hari yang Anda minta.

Kiat

Meskipun pemulihan sistem tidak menghapus file pribadi apa pun, itu adalah hal yang baik ukur untuk mencadangkan semua file pribadi Anda seandainya terjadi kesalahan.

Jika memulihkan komputer Anda tidak menyelesaikan masalah Anda, Anda dapat membatalkan hasilnya dan memilih tanggal lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317466.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

    Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Sebelumnya Sebelum Korupsi

    Komputer yang rusak adalah salah satu pengalaman yang paling membuat frustrasi bagi pengguna komputer. Sementara beberapa orang langsung tahu cara memperbaiki masalah, banyak pengguna rumahan hanya akan memperburuk masalah saat mencoba melakukan perbaikan. Untuk pengguna ini, opsi terbaik untuk

  • Cara Benar-Benar Melakukan Kembali Komputer Anda

    Sementara sebagian besar waktu Anda akan dapat pulih dari kesalahan komputer hanya dengan beberapa langkah, ada kalanya Anda harus benar-benar mengulang komputer Anda dan mengembalikannya ke kondisi semula seperti saat itu pertama meninggalkan pabrik. Jika file sistem operasi menjadi rusak, meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com