whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendengarkan Musik Gratis Dengan Pandora Radio

Jika Anda bosan dengan perpustakaan musik Anda saat ini, mencari sesuatu yang baru dan tidak ingin membayarnya, pelajari cara menemukan dan mendengarkan musik baru dengan Pandora Radio. Layanan gratis ini memungkinkan penduduk AS untuk mengetik beberapa lagu favorit Anda dan menemukan musik baru berdasarkan selera Anda. Anda juga dapat membayar biaya untuk mengakses fitur tambahan.

Pergi ke Pandora.com dan masukkan artis atau lagu pilihan Anda.

Lihatlah daftar lagu dan artis yang muncul. Pilih yang Anda inginkan atau klik "Dengar Sekarang." Ini memungkinkan Anda menjelajahi genre dan artis baru yang serupa dengan pilihan Anda. Jika Anda suka lagu tersebut, klik tanda acungan jempol, dan jika Anda tidak suka, klik tanda acungan jempol. Mengklik jempol berarti lebih banyak lagu akan dimainkan seperti itu, dan mengklik jempol ke bawah berarti lagu tidak akan pernah diputar di stasiun itu lagi.

Klik tombol "Buat Stasiun Baru" di kiri atas sudut jendela, dan ketik lagu atau artis di kotak teks untuk membuat stasiun baru di sekitar lagu atau artis tertentu. Klik salah satu opsi di daftar drop-down yang muncul, atau klik tombol "Buat" untuk mendengarkan stasiun baru.

Lihat ke bagian bawah sisi kiri jendela. Seharusnya ada tautan "Genre Stations". Klik untuk mencari musik berdasarkan genre, dan kemudian klik pada kategori genre untuk mendapatkan rincian yang lebih besar. Jika ternyata Anda tidak menyukai salah satu subkategori, lihat sudut kanan atas bagian bawah untuk tautan "Kembali ke kategori", yang membawa Anda kembali ke halaman kategori genre.

Daftar untuk terus mendengarkan setelah Anda diminta untuk melakukannya. Anda harus memasukkan alamat email dan kata sandi serta tahun lahir Anda, kode pos, dan jenis kelamin. Jika Anda tidak ingin ada email dari Pandora, hapus centang pada kotak "Kirimi saya saran dan saran yang dipersonalisasi".

Kiat

Mengklik tombol "Dengar Sekarang" atau "Buat" dapat memilih tombol lagu atau artis yang salah karena sering ada artis dan lagu dengan nama yang sama. Jika ini masalahnya, klik tombol "Hei! Bukan itu yang saya inginkan" untuk mendapatkan daftar semua lagu dan artis dengan nama itu, dan pilih yang Anda inginkan.

Anda akan dibatasi dalam berapa kali Anda dapat melewati lagu saat mendengarkan. Dengan akun Pandora gratis, Anda dapat melewati total 12 per hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317400.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengunduh Musik ke PC

    Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

  • Cara Merekam Radio Internet ke CD

    Jika Anda ingin membakar program radio favorit Anda ke CD, Anda harus terlebih dahulu merekam program ini ke komputer Anda dari situs web radio. Sejumlah aplikasi, seperti Freecorder, MP3myMP3 atau Free Sound Recorder dapat digunakan untuk merekam program radio. Setelah lagu direkam dan disimpan

  • Cara Bermain Radio di PC

    Internet membuka indeks luas situs web yang menawarkan berbagai layanan hiburan, termasuk situs yang memungkinkan Anda memutar radio di komputer pribadi Anda. Baik Anda penggemar musik klasik, hip-hop, pop, rock, jazz, atau R&B, selama Anda memiliki koneksi Internet, mengakses situs web yang menampi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com