whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbaiki Monitor Colors

Anda sedang melihat monitor panel datar Anda dan warnanya tidak seperti biasanya. Yang seharusnya merah adalah kuning cerah dan yang seharusnya biru adalah hijau limau. Kecuali jika Anda memiliki balita di rumah yang suka mengacaukan pengaturan monitor Anda, Anda mungkin akan mencari waktu dan uang untuk memperbaiki masalah. Berikut adalah beberapa hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki warna monitor Anda.

Pastikan Anda memiliki resolusi yang cukup tinggi, sekitar 1024 x 768 piksel. Anda mungkin perlu meningkatkan kartu video Anda jika kartu Anda saat ini tidak dapat menangani pengaturan itu.

Atur kartu video Anda untuk berjalan dalam mode warna tinggi. Ini akan memberi Anda setidaknya 24 bit per piksel. Pengaturan yang lebih rendah ini dapat menyebabkan pembatas warna pada grafik Anda dan warna lain menjadi tidak aktif, seperti hijau.

Biarkan kartu video menyesuaikan parameter untuk pengaturan warna baru Anda. Hal-hal seperti ukuran dan posisi layar harus secara otomatis diurus oleh sebagian besar kartu video modern. Jika tidak, Anda dapat menggunakan tombol monitor secara manual untuk memperbaikinya. Jika ada masalah dengan driver video, Anda mungkin perlu menginstalnya kembali.

Sesuaikan pengaturan monitor Anda. Coba penyesuaian otomatis terlebih dahulu, lalu jika itu tidak membantu, perbaiki pengaturan warna individual untuk warna dan suhu warna. Suhu warna siang hari sekitar 5400K adalah standar di beberapa sistem. Temperatur warna dingin lainnya dari 6500K dan 9000K juga kadang-kadang digunakan.

Kiat

Pertimbangkan untuk memutakhirkan monitor Anda jika Anda tidak dapat memperbaiki warnanya. Pastikan untuk memeriksa kompatibilitas dengan sistem dan kartu video Anda sehingga Anda tidak perlu mengembalikan apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317368.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengurangi Warna dalam Gambar Dengan Program Cat

    Untuk mengurangi ukuran file (penting saat menggunakan grafik di Web) atau membuat perubahan pengeditan, Anda harus mengurangi jumlah warna pada beberapa gambar. Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik mouse Anda. Langkah-langkahnya hampir sama di sebagian besar program cat. Langkah 1 Buka

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com