whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Desktop Baru Icon

Beberapa orang tidak tahan jika desktop mereka ditutupi dengan ikon dan yang lain membutuhkannya untuk menemukan program mereka. Anda harus tahu cara membuat ikon desktop jika Anda membutuhkannya. Mengikuti langkah-langkah di bawah ini akan mengajarkan Anda untuk membuat ikon desktop baru.

Unduh program. Selama instalasi, sebagian besar program akan menanyakan apakah Anda ingin membuat ikon untuk desktop Anda. Anda dapat menghapus centangnya jika Anda tidak menginginkan ikon.

Buka menu Start Anda. Pilih sebuah program dan klik kanan padanya. Klik opsi untuk "Kirim ke desktop (buat pintasan)" untuk membuat ikon desktop.

Ubah ikon untuk program tertentu. Dengan mengklik kanan pada ikon desktop dan memilih properti, Anda dapat mengubah ikon di kotak yang muncul dengan memilih "Ubah ikon."

Buat ikon untuk desktop Anda dengan program seperti Microsoft Paint atau Microangelo. Ini akan meningkatkan tampilan desktop Anda karena ikonnya berbeda.

Temukan situs yang menawarkan ikon gratis untuk diunduh (lihat Sumberdaya di bawah) dan tambahkan ikon yang lebih berbeda ke desktop Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317243.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Akun Email Gelombang Baru

    Ketika Anda berlangganan ke New Wave Communications sebagai Penyedia Layanan Internet kecepatan tinggi Anda, salah satu fitur yang Anda terima adalah Anda dapat membuat lima akun email New Wave. Satu akun email secara otomatis ditetapkan untuk Anda, sebagai pemegang akun utama, ketika Anda menda

  • Cara Menyesuaikan Ikon Laptop Saya

    Setiap komputer dilengkapi pra-instal dengan ikon desktop tertentu, dan seringkali pengguna memperoleh yang lain melalui unduhan atau dengan membuat pintasan ke folder dan program yang sering digunakan di komputer mereka. Jika Anda ingin menyesuaikan laptop Anda, ikon-ikon itu mungkin berbentura

  • Cara Membuat Pintasan Komputer Saya

    Menempatkan pintasan di desktop adalah cara yang efektif untuk merampingkan proses kerja Anda untuk menghemat waktu. Banyak orang suka menempatkan pintasan program dari program yang sering mereka gunakan di desktop. Ketika Anda memiliki pintasan di desktop, Anda hanya harus mengklik pintasan unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com