whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Ikon Desktop

Ikon desktop menawarkan akses klik dua kali yang mudah ke program atau file terkait. Namun, terlalu banyak ikon yang dapat mengacaukan desktop. Anda dapat menghapus ikon saja tetapi membiarkan programnya tetap utuh. Atau Anda juga dapat menghapus ikon dan semua file melalui uninstall atau "Tambah atau Hapus," yang menghapus desktop dan membuat ruang pada hard drive Anda.

Untuk menghapus ikon saja dan bukan programnya, kan klik pada ikon. Menu popup muncul.

Pilih opsi "Hapus". Kotak dialog konfirmasi muncul.

Klik tombol "Ya". Ikon dihapus, tetapi file terkait tetap ada.

Untuk menghapus ikon dan programnya, klik tombol "Mulai" dan pilih "Semua Program." Menu popup muncul.

Temukan program yang ingin Anda hapus dan gerakkan kursor ke sana. Ini memilih program dan menampilkan menu sembulannya.

Pilih opsi "Copot". Kotak dialog meminta Anda untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Klik tombol "OK" atau "Ya" untuk melanjutkan. Program dihapus dengan ikon desktopnya.

Jika Anda tidak menemukan opsi "Copot" di menu sembulan, gunakan "Komputer Saya" atau "Penjelajah Windows" untuk menavigasi ke direktori program. Cari aplikasi dengan nama seperti "Copot pemasangan," dan klik dua kali.

Jika tidak ada opsi pencopotan, gunakan Tambah atau Hapus. Klik tombol "Start" dan pilih "Control Panel." Jendela "Control Panel" muncul.

Klik dua kali "Tambah atau Hapus Program" untuk menampilkan jendela "Tambah atau Hapus Program". Daftar program yang diinstal muncul. Anda dapat mengurutkan daftar ini dengan drop-down "Sort By" di kanan atas.

Gulir ke program Anda, lalu klik untuk memilihnya. Tombol "Ubah /Hapus" muncul di sebelahnya.

Klik tombol "Ubah /Hapus". Kotak dialog meminta Anda untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Klik tombol "Ya" untuk melanjutkan. Program dan ikon desktopnya dihapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317149.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memprogram Penerima Satelit

    Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

  • Bagaimana Mengetahui Program Yang Dapat Anda Hapus

    Setiap program yang Anda instal di komputer Anda membutuhkan ruang di hard drive Anda. Selain itu, berbagai vendor mengadakan perjanjian dengan produsen komputer untuk memasang produk mereka di komputer baru. Ketika ruang pada hard drive Anda berkurang atau komputer Anda mulai menunjukkan masala

  • Cara Menghapus Kartu SD

    Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com