whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Melakukan Siaran Langsung Web

 

Item yang Anda perlukan

  • Akun situs web streaming langsung

  • Kamera web atau kamera digital


    Dengan teknologi canggih saat ini, siapa pun dapat membuat siaran langsung web - siaran langsung yang streaming di Internet - dari privasi rumah mereka sendiri. Di masa lalu, webcast umumnya acara besar, seperti konser dan pemutaran perdana, tetapi dengan aksesibilitas teknologi, banyak orang telah menggunakan webcast sebagai bentuk blogging dengan berbicara langsung ke kamera. Siaran web langsung juga berguna bagi para profesor dan guru, karena mereka dapat merekam kelas apa saja - dengan persetujuan siswa - sehingga siswa yang melewatkan kelas itu atau orang lain yang tertarik dengan materi yang diperintahkan dapat melihat apa yang diajarkan. Anda dapat membuat webcast langsung Anda sendiri menggunakan situs web live streaming gratis dan webcam.

    Buat akun di situs web streaming langsung seperti Justin.tv, Ustream, dan Livestream.

    Buat saluran di akun Anda. Saluran adalah tempat pemirsa dapat menonton siaran web langsung, menemukan informasi dan pembaruan tentang siaran web masa lalu dan masa depan, dan menonton siaran web lama. Berikan judul pada saluran, tulis deskripsi tentang siapa Anda dan apa yang akan Anda siarankan di siaran langsung, dan beri tag dengan kata kunci yang relevan dengan tema Anda.

    Kirim tautan untuk saluran Anda ke teman-teman Anda, keluarga dan rekan kerja, dan posting di blog apa pun yang Anda miliki. Anda juga dapat menyalin kode semat HTML dan menempelkannya di blog Anda sehingga pengunjung blog Anda dapat melihat aliran tanpa harus mengunjungi saluran Anda.

    Siapkan webcam Anda di lokasi yang ingin Anda filmkan dari saat Anda siap merekam dan mengalirkan siaran web Anda. Jika Anda menggunakan kamera yang tidak diinstal di komputer, pastikan itu terhubung dengan benar dan berfungsi.

    Masuk ke saluran Anda. "Go Live!"", 3, [[tombol di sudut kanan atas Justin.tv atau Ustream, atau tombol "Livestream Your Events" di sudut kanan atas Livestream, untuk memulai webcast.

    Periksa "Izinkan" pada "Adobe Flash Players" Kotak pengaturan "untuk mengonfirmasi situs web dapat menggunakan webcam Anda untuk siaran.

    Klik tombol" Mulai "untuk memulai. Setelah selesai, klik tombol "End" dan logout.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317095.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Hidup Tanpa Akses Internet

      Internet adalah alat yang berguna untuk komunikasi melalui email dan pesan instan, menemukan informasi dan sumber daya lainnya dan hanya untuk menghabiskan waktu luang. Ketika Anda menemukan diri Anda tanpa akses Internet karena satu dan lain alasan Anda tidak yakin Anda akan bertahan tanpa itu. Jik

    • Cara Memasang Windows Instant Messenger

      Windows Live Messenger, sebelumnya dikenal sebagai MSN Messenger, adalah program pengiriman pesan instan populer yang diproduksi oleh Microsoft. Windows Live Messenger memungkinkan pengguna untuk mengobrol langsung dengan pengguna lain dari seluruh dunia, dan bahkan memungkinkan interaksi dengan ind

    • Cara Mendapatkan Paspor MSN

      Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com