whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa iTunes

iPod adalah pemutar musik yang hebat, tetapi salah satu kelemahan potensial adalah Anda seharusnya hanya menggunakan iTunes untuk menambahkan musik ke iPod Anda. Bagi banyak orang, ini bukan masalah besar bahwa Anda harus menggunakan iTunes, tetapi iTunes memang memiliki keterbatasan. Dimungkinkan untuk menambahkan musik ke iPod tanpa iTunes dengan menggunakan perangkat lunak lain yang dapat menawarkan lebih banyak kebebasan.

Siapkan iPod Anda untuk bertindak sebagai hard drive eksternal. Pilih iPod di daftar sumber iTunes setelah menghubungkan iPod ke komputer Anda. Buka jendela preferensi iPod dengan mengklik tombol "Opsi" di jendela iTunes dan klik opsi "Aktifkan penggunaan disk."

Unduh Floola dari floola.com. Floola adalah program gratis yang akan memungkinkan Anda mengelola iPod Anda dari komputer mana pun dengan menjalankan perangkat lunak dari iPod Anda. Ini didukung di Linux, Mac OS X dan Windows.

Instal Floola dengan menyeret aplikasi ke iPod dan menjalankan aplikasi dari iPod Anda. Hanya itu yang diperlukan, dan jika Anda ingin menghapus instalan, cukup hapus aplikasinya.

Tambahkan musik dengan membuka Floola dari iPod Anda, mengeklik menu "Item" dan memilih "Add." Anda sekarang dapat menyeret musik dari komputer Anda ke dalam kotak yang terbuka dan klik "Tambah" untuk menyalin musik Anda ke iPod Anda. Anda juga dapat memperluas opsi "Tingkat Lanjut" untuk memilih daftar putar lagu yang akan disalin.

Tutup Floola, keluarkan iPod Anda dan dengarkan musik Anda. Pastikan Anda mengeluarkan iPod Anda sebelum melepaskannya dari komputer Anda. Anda dapat menahan "Shift" ketika Anda menutup Floola untuk secara otomatis mengeluarkan iPod Anda.

Tips

Floola juga dapat menyelaraskan video dengan iPod Anda jika Anda memiliki iPod yang memiliki kemampuan pemutaran video. Floola kompatibel dengan beberapa sistem operasi dengan hanya satu pemasangan. Jadi, begitu Anda menginstal Floola di iPod Anda, Anda dapat menyambungkan iPod yang sama ke banyak komputer yang menjalankan sistem operasi yang berbeda dan tetap berfungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317049.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

    iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

  • Cara Menyinkronkan iPod Tanpa Menghapus Musik

    Jika komputer Anda mogok, jika Anda membeli komputer baru atau jika Anda mencolokkan iPod Anda ke komputer teman Anda, saat Anda menyelaraskan iPod Anda, Anda berisiko kehilangan semua musik Anda. Namun, dengan memberi tahu komputer bahwa musik di iPod harus ditransfer ke komputer, Anda menyimpa

  • Cara Menghapus Musik Dari iPod

    Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com