whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperlihatkan Dunia Pengalaman Warcraft Anda Bar

Ketika Anda memainkan game role-playing online "World of Warcraft," karakter Anda mendapatkan poin pengalaman saat Anda membunuh monster, membuat penemuan dan menyelesaikan pencarian dalam game. Setelah sejumlah poin pengalaman tertentu, karakter Anda akan naik ke level berikutnya. Persentase kemajuan karakter Anda ke level berikutnya biasanya ditampilkan pada bilah yang melintasi layar. Jika bilah pengalaman Anda tidak ada, entah ada yang menyembunyikannya atau Anda mematikan kemampuan karakter Anda untuk mendapatkan pengalaman. Metode untuk mendapatkan kembali bilah pengalaman Anda akan berbeda tergantung pada alasan ketidakhadirannya.

Mengambil Bilah Pengalaman Tersembunyi


Tekan "Enter" untuk mengaktifkan bilah teks di bawah kotak obrolan Anda. Anda akan melihat kursor yang berkedip di bilah.

Masukkan kode berikut ke dalam bilah, tanpa tanda kutip: "/script MainMenuExpBar: Show ()". Pastikan Anda telah menggunakan huruf besar kode dengan benar seperti yang ditunjukkan, karena casing penting untuk kode permainan.

Tekan "Enter" untuk menyelesaikan kode Anda. Bilah pengalaman Anda akan muncul di layar.

Mengaktifkan Keuntungan Pengalaman

Masuk ke karakter yang Anda inginkan. Perjalanan ke Stormwind jika Anda memiliki karakter Alliance atau Orgrimmar jika Anda memiliki karakter Horde.

Kunjungi Experience Eliminator, yang terletak di dalam kota. Untuk karakter Alliance, eliminator ada di ruang kecil di sebelah kanan ruang tahta di Stormwind Keep. Untuk karakter Horde, eliminator ada di lantai atas Hall of the Brave, yang terletak di Lembah Kehormatan. Kedua eliminator adalah penyamun tersembunyi, jadi Anda harus sangat dekat dengan mereka untuk melihatnya.

Klik kanan eliminator untuk membuka jendela obrolan kecil. Klik teks yang bertuliskan "Saya ingin mulai mendapatkan pengalaman lagi." Klik tombol "Terima" dan bayar 10 emas. Bilah pengalaman Anda akan muncul di layar.

Kiat

Setelah Anda mencapai tingkat maksimum, bilah pengalaman Anda akan hilang dan tidak memungkinkan Anda untuk mengembalikannya.

Jika Anda ingin menyembunyikan bilah pengalaman lagi, cukup ganti "Tampilkan ()" dengan "Sembunyikan ()" di baris kode untuk menampilkan bilah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317040.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Komputer Anda Clock

    Secara default, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 menampilkan jam komputer Anda di sudut kanan bilah tugas, yang juga menampilkan tanggal, bulan, dan tahun saat ini selain waktu. Melihat jam di bilah tugas dapat membantu Anda mengatur waktu secara efektif, tetapi membutuhkan waktu yang dapat digu

  • Cara Mengatur Tampilan Slide Desktop di Komputer Anda

    Menyesuaikan desktop Anda adalah salah satu opsi yang dapat Anda konfigurasi di komputer Anda. Anda dapat menyesuaikan latar belakang desktop dan screensaver Anda, dan Anda bahkan dapat mengatur tampilan slide desktop di komputer Anda. Untuk mengatur tayangan slide desktop, Anda hanya perlu mema

  • Cara Memperlihatkan Riwayat Pencarian Anda

    Setiap kali Anda melakukan pencarian Web di komputer Anda, pencarian disimpan di komputer Anda. Terlepas dari browser Web yang Anda gunakan, proses pencarian riwayat pencarian Web umumnya sama. Untuk mengakses riwayat pencarian komputer Anda, gunakan Registry Editor. Selain itu, Anda dapat dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com