whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengenalinya Jika Seseorang Menjadi Anggota di Match.com

Match.com menawarkan dua opsi keanggotaan: gratis dan berbayar. Kedua tingkat keanggotaan mencakup profil yang dapat disesuaikan dan menerima kecocokan. Namun, hanya pelanggan yang membayar saat ini, dan pengguna yang menebus langganan uji coba gratis selama beberapa hari, dapat berkorespondensi dengan calon yang cocok atau mengirim "winks." Jika seorang anggota membatalkan langganan mereka tetapi tidak menghentikan keanggotaannya, profil kembali ke keanggotaan gratis dan masih muncul di hasil pencarian. Meskipun email Anda yang memesona dapat menarik anggota gratis untuk berlangganan, anggota berbayar dapat membalas dengan cepat. Anggota Spot dibayar melalui proses eliminasi dan pemeriksaan cermat profil mereka dan akun Anda.

Pindai profil untuk tanggal "Login Terakhir". Meskipun beberapa profil dengan tanggal masuk yang berusia beberapa minggu mungkin milik anggota yang sungguh-sungguh menunggu komunikasi, tanggal yang berusia beberapa bulan biasanya mengingatkan Anda akan keanggotaan yang telah ditinggalkan.

Periksa daftar "Koneksi" Anda. Ketika seorang anggota mengirimkan kedipan mata atau merespons email, ia muncul sebagai Koneksi. Temukan Koneksi di bilah alat atas di halaman akun Match.com Anda. Klik pada "Semua Koneksi." Setiap koneksi menampilkan foto dan mencantumkan apakah ia atau Anda yang memulai kontak. Misalnya, catatan itu berbunyi, "Dia mengedipkan mata pada Anda." Jika anggota lain memulai kontak, ia memiliki keanggotaan berbayar.

Baca profil dengan saksama untuk kata-kata yang mendorong kontak email atau menentukan nada yang disukai. Anggota dengan kemampuan pengiriman pesan terkadang menambahkan deskripsi mereka dengan referensi seperti, "Saya menjawab semua email," atau "Kirimi saya email; mari bicara, "atau" Tolong jangan kirimi saya email jika Anda hanya di sini untuk membuang waktu. "

Perhatikan tanda terima pengembalian. Match.com menawarkan Fitur Pemberitahuan Baca Email sebagai peningkatan. Jika anggota membuka pesan Anda, ia memegang langganan berbayar saat ini. Anggota yang dikirim ke anggota uji coba gratis juga muncul di sini, tetapi korespondensi mereka berakhir setelah beberapa hari kecuali mereka berlangganan.

Tarik ke arah profil yang disorot. Tidak semua profil pelanggan disorot dalam warna hijau, tetapi semua profil yang menarik ini membutuhkan peningkatan versi berbayar. Dengan demikian, fitur ini selalu menarik perhatian pelanggan saat ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317024.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Cara Pencarian Classmates.com

    Merasa nostalgia dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada teman lama Anda? Sekarang Anda dapat memeriksa Classmates.com dan melihat apakah ada orang yang Anda kenal yang mencari Anda. Teman sekelas mengatur orang berdasarkan sekolah dan tahun. Anda dapat pergi ke situs mereka dan menemukan orang-ora

  • Cara Mengidentifikasi Huruf Dengan Cepat

    Desainer grafis diberikan gambar sepanjang waktu dan diberi tahu, Cocokkan ini tanpa informasi tentang font apa yang ada dalam gambar bahkan . Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda mungkin perlu mengidentifikasi font dari waktu ke waktu. Dengan ribuan font yang tersedia hari ini, untuk

  • Cara Mencocokkan Antena CB

    Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com