whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara: Delco Radio Wiring

Item yang Anda butuhkan


  • Lampu uji

  • Adaptor kabel harness

  • Multimeter

  • Nilon, konektor crimp 22 hingga 16-gauge tertutup-ujung

  • Alat crimp

  • Pemotong kawat /stripper


    Produk GM buatan Amerika semuanya dibuat dengan Delco elektronik, "merek rumah" pembuat mobil. Radio GM standar, baik yang dipasang di subkompak Chevy, Cadillac, atau truk GMC, semuanya radio Delco dengan satu set standar colokan plastik dan warna kawat. Beberapa model memiliki semua bel dan peluit dan memiliki lebih banyak kabel untuk lebih banyak aksesori, koneksi daya atau speaker. Model hingga 1989 atau 1990 memiliki serangkaian colokan dan kode warna yang berbeda dari model yang diproduksi selanjutnya.

    Lebih lama (Hingga '89 hingga '90) Delco Radio Wiring

    Temukan tiga sumbat plastik yang dikipasi dari satu bundel harness. Colokan warna biru, putih dan hitam. Setiap steker memiliki empat posisi pin dan mungkin memiliki empat kabel yang sesuai. Semua colokan hampir berbentuk bujur sangkar, dan memiliki ridge alignment yang memandu pemasangan ke slot tertentu di bagian belakang radio GM. Steker keempat, lebih kecil dan lebih rata mungkin menyertai tiga lainnya. Colokan ini biasanya terhubung ke memori preset dan jam elektronik.

    Temukan warna berikut pada colokan biru untuk koneksi speaker belakang:

    Kanan: Negatif \u003d biru muda, Positif \u003d biru tua Kiri: Negatif \u003d kuning, Positif \u003d coklat.

    Temukan warna-warna berikut pada steker putih untuk koneksi speaker depan:

    Kiri: Positif \u003d tan, Negatif \u003d abu-abu muda Kanan: Positif \u003d hijau muda, Negatif \u003d hijau tua

    Temukan warna berikut pada colokan hitam untuk koneksi daya:

    Kuning \u003d 12 volt penyalaan, hitam \u003d tanah, abu-abu \u003d iluminasi, merah muda, jika ada, mengaktifkan daya antena.

    Steker kecil dan datar memiliki kabel oranye ke baterai 12-volt untuk memori pra-setel dan jam.

    Lacak setiap kabel melalui colokan adaptor, lepaskan ujung-ujung yang berlaku untuk stereo. Anda menginstal dan menggunakan konektor crimp untuk memasangkan kabel dengan kabel output stereo. Gunakan lampu uji untuk menguji daya dan koneksi penerangan. Gunakan multimeter untuk menguji kontinuitas kabel ground dan koneksi speaker.

    Lebih baru ('90 ke atas) Pengkabelan Radio Delco

    Temukan bundel harness dengan dua empat koneksi colokan untuk speaker, dan satu colokan enam koneksi untuk koneksi daya.

    Temukan warna berikut pada spiker depan, empat koneksi:

    Abu-abu terang \u003d kiri negatif, tan \u003d kiri positif. Hijau terang \u003d negatif kanan, hijau gelap \u003d positif kanan.

    Temukan warna-warna berikut pada colokan belakang speaker, empat-koneksi:

    Biru muda \u003d negatif kanan, biru gelap \u003d positif kanan . Kuning \u003d kiri negatif, coklat \u003d kiri positif.

    Temukan warna berikut pada colokan enam konektor:

    Kuning \u003d 12 volt diaktifkan Hitam \u003d tanah Abu-abu \u003d penerangan dimmable Merah muda \u003d aktifkan antena daya Oranye \u003d kabel baterai 12 volt untuk memori prasetel dan jam

    Lacak masing-masing kabel melalui colokan adaptor, potong ujung-ujungnya yang berlaku untuk stereo yang Anda pasang dan gunakan konektor crimp untuk memasangkan kabel dengan kabel output stereo. Gunakan lampu uji untuk menguji daya dan koneksi penerangan. Gunakan multimeter untuk menguji kesinambungan kabel ground dan koneksi speaker.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316990.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

      Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com