whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Kesalahan RunDLL

Kesalahan RunDLL terjadi ketika Windows mencoba memuat file pada saat startup yang tidak ada. Hilangnya file-file ini dapat terjadi sebagai akibat dari perubahan pada perangkat lunak, masalah dengan pembaruan Windows, atau masalah dengan virus. Dengan menginstal ulang dan menghapus program yang menyinggung, menjalankan alat anti-malware bawaan dan menggunakan program analisis startup yang tersedia secara bebas, Anda harus dapat mengurangi penyebab kesalahan RunDLL Anda.

Instal ulang dan Hapus Instalasi

Instal ulang perangkat lunak yang semula memuat file DLL. Kesalahan RunDLL dapat terjadi ketika sebuah program tidak dihapus dengan benar.

Reboot komputer Anda setelah instalasi selesai.

Hapus program dengan menemukannya di daftar program Windows. Untuk menemukan ini, bawa mouse Anda ke sudut kanan atas layar dan pilih "Pengaturan," klik "Control Panel" dan klik "Uninstall a Program." Pilih program yang menyinggung dari daftar dan klik tombol "Uninstall /Change" di bagian atas. Pastikan komputer Anda terhubung ke sumber daya yang andal dan tidak ada program lain yang berjalan saat Anda melakukan ini.

Hapus Entri Startup Menggunakan Autoruns

Unduh program Autoruns dari Microsoft (lihat Sumberdaya). Setelah diunduh, klik kanan pada file ZIP dan pilih "Ekstrak semua." Ikuti petunjuk untuk mengekstrak file program Autoruns.

Jalankan Autoruns yang dapat dieksekusi dengan mengklik dua kali pada file Autoruns.exe yang diekstraksi. Izinkan untuk mengumpulkan informasi tentang file yang dimuat di komputer Anda. Temukan entri dengan nama DLL yang muncul dalam kesalahan Anda.

Setelah Anda menemukan entri, klik kanan padanya dan pilih "Hapus." Nyalakan kembali komputer Anda untuk melihat apakah kesalahan tetap ada.

Pindai Malware atau Spyware

Buka Windows Defender dengan menggesekkan dari kanan dan melakukan pencarian untuk "defender." Klik "Windows Defender" dan tunggu aplikasi terbuka.

Pilih "Penuh" di bawah opsi pemindaian.

Klik tombol "Pindai Sekarang". Tunggu program untuk menyelesaikan pemindaian, pada titik mana ia harus memberi tahu Anda apakah ia menemukan kesalahan dan jika itu dapat memperbaikinya.

Peringatan

Sebelum menghapus entri menggunakan program Autoruns, buat sebuah cadangan registri Anda. Baik setel titik pemulihan sistem di Windows, atau buka "Regedit" dan pilih "Ekspor" di bawah menu File.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316951.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

    Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

  • Cara Menghapus Tentang Kosong Secara Manual

    Banyak pengguna komputer tanpa sadar menjadi korban adware about.blank. Antara lain, about.blank menyebabkan iklan pop-up yang mengganggu yang muncul berdasarkan kata-kata kunci yang Anda ketik di browser web Anda. Ini juga memonopoli banyak memori komputer Anda. Anda dapat menghapus adware deng

  • Cara Menghapus Perangkat Lunak Pemantauan di Komputer Anda

    Perangkat lunak pemantauan tidak hanya mengganggu privasi Anda, tetapi juga dapat membuat Anda berisiko. Sementara beberapa perangkat lunak pelacakan hanya memonitor aktivitas komputer dan internet Anda, perangkat lunak lain yang lebih berbahaya — dikenal sebagai keyloggers - melacak penggunaan keyb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com