whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Timer Hitung Mundur untuk Desktop Saya Secara Gratis

Penghitung waktu mundur dapat melacak waktu yang tersisa hingga acara khusus atau pertemuan penting atau sampai hidangan yang Anda masak siap. Anda dapat mengunduh sejumlah utilitas perangkat lunak gratis yang dapat membantu Anda mengatur penghitung waktu mundur di komputer Anda. Mereka akan meletakkan penghitung waktu mundur di desktop Anda sehingga Anda tidak akan pernah lupa berapa banyak waktu yang tersisa.

HS Countdown

Pergi ke halaman web Countdown (lihat Referensi) .

Klik tautan "Unduh Sekarang". Ini akan mengunduh file zip Countdown.

Temukan folder tempat unduhan Anda disimpan dan gunakan program dekompresi untuk unzip file tersebut. Ini biasanya dapat dilakukan dengan mengklik kanan file dan memilih "dekompresi" atau "unzip." Ini akan membuat folder yang dikompres dengan file program di dalamnya.

Buka folder yang baru dikompres dan klik dua kali file "Countdown.exe". Penghitung waktu mundur akan muncul di desktop Anda dan ikon jam kecil akan muncul di bilah alat Anda.

Klik kanan pada ikon jam di bilah alat Anda, pilih "Opsi," lalu klik "Setel Tanggal." Anda juga dapat mengklik kanan pada kotak hitung mundur yang sebenarnya untuk menu yang sama.

Pilih tanggal dan waktu dari kalender yang Anda inginkan untuk program hitung mundur, lalu tekan tombol "OK" untuk memulai hitung mundur.

TimeLeft

Buka halaman web TimeLeft (lihat Referensi).

Klik tautan "Unduh" di menu sebelah kiri, lalu klik tautan "Unduh versi gratis".

Temukan folder tempat file Anda diunduh dan klik dua kali "timeleft.exe."

Instal program TimeLeft dan biarkan menempatkan ikon pada Anda desktop.

Klik dua kali ikon TimeLeft untuk meluncurkan program.

Klik tombol "Hitung Mundur" di jendela Tugas Cepat TimeLeft.

Klik tombol "Tambah" untuk membuat pengaturan hitung mundur baru.

Konfigurasikan tanggal, waktu, judul, dan tata letak hitung mundur baru Anda, lalu klik tombol "Terapkan". Penghitung waktu mundur baru akan muncul di desktop Anda, menggunakan tanggal dan waktu yang Anda tentukan.

CdTimer

Pergi ke halaman web unduhan CdTimer (lihat Referensi).

Klik tautan "Unduh Tautan 1" untuk menyimpan file zip.

Temukan folder tempat unduhan Anda disimpan dan gunakan program dekompresi untuk membuka zip file. Ini biasanya dapat dilakukan dengan mengklik kanan file dan memilih "dekompresi" atau "unzip." Ini akan membuat folder yang dikompres dengan file program di dalamnya.

Buka folder yang baru dikompres dan klik dua kali file "cdtimer.exe". Program "Derelict's Timer" akan terbuka di desktop Anda.

Ketikkan jumlah menit yang Anda inginkan penghitung waktu mundur di kotak teks di sebelah "Max Time."

Pilih WAV file untuk diputar, jika Anda mau, ketika timer kedaluwarsa dengan mengklik tombol dengan tiga titik di samping "file Wav." Ini akan memunculkan jendela penjelajahan untuk memilih file WAV dari file komputer Anda.

Geser pointer pada garis biru hingga ke sisi kanan untuk memulai hitungan mundur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316885.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

    Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com