whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendaftar Barang yang Dijual di Craigslist

Sejak diluncurkan pada tahun 1995, jutaan orang telah menggunakan situs iklan baris online Craigslist sebagai sarana untuk menjual barang dan jasa mereka dan untuk menemukan barang yang dijual orang lain. Jika Anda memiliki barang di rumah yang ingin Anda jual, Anda dapat memposting daftar gratis di Craigslist sehingga orang lain di daerah Anda dapat membacanya dan menghubungi Anda tentang cara membelinya.

Arahkan ke situs web Craigslist dan klik "Poskan ke Iklan Baris" di bilah sisi kiri.

Klik tombol radio "Dijual" dan tunggu halaman berikutnya memuat secara otomatis.

Klik tombol radio di sebelah kategori dari barang yang Anda jual. Misalnya, jika Anda menjual album musik lama, Anda akan mengklik tombol radio di sebelah kategori "CD /DVD /VHS (oleh pemilik)."

Klik tombol radio di sebelah area yang terdekat. Misalnya, jika Anda memposting di iklan baris Los Angeles, Anda dapat memilih antara Westside-Southbay-310, San Fernando Valley, LA LA 213/323, San Gabriel Valley, Long Beach /562 dan Antelope Valley.

Isi formulir, termasuk membuat judul posting, menetapkan harga yang terlihat dan menjelaskan item dalam isi. Anda juga harus memberikan alamat email Anda, tetapi alamat itu tidak akan dibuka untuk umum; jika Anda tidak memilih untuk menyembunyikannya, email pribadi yang dibuat secara acak akan ditampilkan, dan email yang dikirim ke alamat itu akan meneruskan ke akun Anda tanpa mengungkapkannya. Klik "Lanjutkan."

Klik "Pilih File" di halaman berikutnya untuk mengunggah gambar objek. Setelah selesai, klik "Selesai dengan Gambar," diikuti oleh "Lanjutkan."

Buka akun email Anda dan buka email yang dikirim oleh Craigslist. Email ini berisi tautan tempat Anda dapat mengedit iklan, dan Anda harus mengklik "Terbitkan" secara fisik sebelum muncul di situs web.

Kiat

Iklan yang dipublikasikan akan membutuhkan waktu 15 menit untuk muncul di hasil pencarian situs.

posting "Dijual" gratis.

Peringatan

Beberapa item dilarang (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316873.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

    Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

  • Cara Menambahkan Email ke Daftar Spam

    Terkadang, email spam masuk melalui filter spam Anda dan berakhir di kotak masuk Anda. Anda tidak perlu menyimpan atau melihat email ini. Jika Anda tidak mengenali pengirimnya, segera pindahkan ke folder spam. Membuka dan mengikuti tautan apa pun dalam email yang mencurigakan dapat merusak kompu

  • Cara Mengirim Dokumen ke Alamat Email

    Anda ingin berbagi dokumen dengan kolega, tetapi tidak ingin mencetaknya. Untuk menghemat waktu dan ongkos kirim, Anda telah memutuskan untuk mengirimkannya melalui email Anda dapat mengirim dokumen langsung dari aplikasi Word atau program email Anda. Dengan anggapan Anda memiliki program email yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com