whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Aplikasi Online Form

Item yang Anda butuhkan

  • Host situs web dan domain

  • Adobe Acrobat (opsional)

  • Akun SurveyGizmo (opsional)


    Aplikasi online memungkinkan pelanggan dan pengunjung Web Anda untuk mengisi dan mengirimkan informasi dalam satu kesempatan. Lebih cepat dan nyaman bagi Anda dan pelanggan. Anda tidak perlu menunggu berhari-hari untuk menerima aplikasi cetak melalui pos. Pelanggan Anda tidak perlu membuang kertas untuk mencetak aplikasi dan membayar ongkos kirim untuk mengirimkannya ke kantor Anda. Sekarang setelah Anda mengetahui manfaat menyiapkan aplikasi online, Anda memiliki beberapa metode untuk dipilih untuk membuat formulir ini.

    Buat aplikasi online Anda dengan kode formulir HTML dasar. Kode formulir memungkinkan pelamar Anda untuk mengunjungi halaman di situs Web Anda dan mengetik informasinya langsung ke browser, seperti nama, alamat, latar belakang pendidikan atau pekerjaan sebelumnya untuk lamaran pekerjaan. Ketika pengguna mengklik "Kirim," server Web Anda akan mengirimkan formulir ke alamat email Anda untuk ditinjau. Lihat "Sumberdaya" untuk informasi lebih lanjut dan kode HTML dasar untuk membuat formulir web.

    Buat formulir PDF sebagai alternatif lain untuk aplikasi online Anda. Adobe Acrobat Professional (versi 7.0) memiliki alat yang memungkinkan Anda membuat formulir PDF "yang dapat diisi" untuk ditampilkan di situs Web Anda. Unggah formulir aplikasi Anda (dalam pengolah kata atau file spreadsheet) ke program Acrobat. Klik "Advanced," "Forms" dan kemudian "Make Forms Fillable" untuk menarik alat dan mulai membuat bidang yang bisa diisi untuk aplikasi Anda. Pengunjung kemudian dapat mengunduh aplikasi PDF ke browsernya, mengisi informasinya, menyimpannya di komputernya dan mengirimkan email kepada Anda untuk ditinjau.

    Gunakan layanan pembuat formulir berbasis web SurveyGizmo untuk membuat aplikasi online Anda. Layanan ini membantu Anda membuat aplikasi, menanamkannya di situs Web Anda dan bahkan menganalisis jawaban pelamar dari dasbor akun Anda. Buat akun untuk memulai uji coba gratis agar terbiasa dengan layanan ini, pilih templat (seperti templat aplikasi pekerjaan) dan mulailah memasukkan pertanyaan Anda untuk pelamar.

    Kiat

    Periksa ke lihat apakah layanan hosting situs Web Anda memiliki fitur formulir Web. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk membuat aplikasi online Anda jika Anda memilih opsi pertama.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316818.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membuat Halaman Web Lebih Kecil untuk Dicetak

      Mengetahui cara membuat halaman web lebih kecil untuk dicetak dapat menghemat banyak waktu. Banyak pengguna menyalin dan menempel halaman web ke program lain seperti Microsoft Word atau Photoshop karena mereka tidak tahu cara mengubah ukuran cetakan. Semua browser dilengkapi dengan pengaturan de

    • Cara Membuat Flyer Web

      Jika Anda ingin mempromosikan acara atau bisnis Anda, brosur adalah cara sederhana namun efektif untuk mengeluarkan berita. Tetapi tidak selalu mungkin untuk mencetak dan mendistribusikan selebaran secara fisik, seperti di papan buletin dan selebaran hand-to-hand, karena keterbatasan waktu dan angga

    • Cara Membuat File Musik Dengan URL

      Setiap halaman Web di Internet memiliki URL. URL adalah angka yang mengidentifikasi setiap sumber daya di Internet. Setiap item pada halaman Web memiliki URL. Jika 10 file musik ada di halaman, setiap file akan memiliki URL unik. Jika Anda ingin berbagi file musik di Web, Anda dapat membuat URL untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com